notifikasi

230 11 1
                                    

Dia bilang....

"Iya tidak masalah".
Dengan emotikon senyum :).
Rasanya senang.... sekali serasa mau terbang . Bentar ini jantungku berdegup begitu kencang. (Berbicara dalam hati sambil memegang dadanya) bingung mau bilang apa,wajahku juga tak terkontrol senyum terus .(sambil ia memengang wajahnya) Parah baru kali ini nih aku rasain kaya gini,biasanya juga biasa-biasa aja. Ada apa?

Sambil menatap dirinya di kaca yang ada di depannya dan berkata di dalam hati "oh.. mungkin karena diva teman baru ku jadi aku agak canggung gitu" tapi lah perasaan biasanya juga biasa aja mau taman lama taman baru temen cewek temen cowok biasa aja tapi kenapa sama diva berbeda yah?"

Au ah...
(Sambil mengerutkan keningnya dan menggaruk kepalanya)

"Balas? apa diemin aja yah?
Kalau ku bales bilang apa?
Mau ngomong apa coba?
Apa bales pakai emotikon aja?
Atau... Diemin aja? Aduh... Kok gini?
Udah ah diemin aja"
(Berbicara dalam hati).

~~~~~

Sedangkan diva lagi duduk di sofa kamarnya dengan memainkan gitar
Dan bernyanyi.

All I want is nothing more...

To hear you knocking at my door...

'Cause if I could see your face once more...

I could die as a happy man I'm sure...

🎶 All i want - kodaline

Terdengar suara teriakan dari lantai dasar rumah diva yang membuatnya berhanti sejenak untuk memperhatikan sumber suara itu.

"Diva... Diva...?"

"Hah siapa? " (Teriak diva)

"Siapa siapa ini aku bintang kakak mu, kau sudah lupa?"

Hah? kak bintang...! Teriak diva sambil reflex melempar hpnya ke sofa lalu berlari turun tangga.

"Kak bintang kapan pulang?"

"Kamu ini baru seminggu kakak tinggal udah lupa aja punya kakak seganteng ini"

"Ih... di tanyain apa jawabnya apa,emang dasar"

"Hehehe... Iya barusan kakak sampai di jemput temen"

"Hah Temen? kakak bukannya mau di jemput ayah? Lagian kakak kan seharusnya pulang besok bukan hari ini kan?

"Ah lu mah bawel udah ah kakak mau istirahat dulu lelah banget"

"Hm... Yaudah sana" (sambil memasang muka males)

"Eh div, kakak minta tolong bawain tas kakak ya ke kamar, kakak mau mandi dulu nih, yah please..." (Pasang muka sedih)

"Huh... dasar kalau ada maunya saja, baiknya minta ampun"

Diva lalu mengambil tas bawaan kakaknya dan menyimpannya di kamar kakaknya lalu kembali ke kamar nya mengambil gitar dan berbaring sambil bermain gitar di kasurnya.

Ting... (Suara notiv dari hp diva)

Diva melirik sejenak ke hp lalu menghiraukan

"Ah Paling juga pesan grub" ( ucap dalam hati)

Ting...

Ting...

"Emang apa sih penasaran juga..!" (Ucap dalam hati)

Diva lalu menggambil hp dan membukanya dan ternyata itu notiv Dm dari key.

"Hah key? Kanapa lagi ni anak?"

Key : "div.."





Auto scroll


* Alfaqi bintang arthur adalah kakak diva yang baru saja pulang dari kampung untuk membantu pabrik usaha kakeknya yang lagi Banyak pesanan. Sifatnya cool di depan banyak orang, tapi sangat manja jika Bersama keluarga apa lagi adeknya diva dan dia sangat overprotektif dalam memilih pasangan itulah sebabnya usianya 19 tahun tapi masih jomblo, begitu juga dengan diva dia juga overprotektif sampai diva tidak punya banyak teman cowok tapi sifatnya yang hampir mirip dengan cowok itu karena mereka berdua sering bersama.

 A Little Tomboy GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang