Sesampainya aku di rumah aku pun langsung membuka hp mencari media sosial diva,aku mendapatkan akunnya di Instagram tetapi Instagram nya terkunci, aku pun ngefollow dia,
"key.....?,
"kamu sudah pulang, key....!?"
Tiba tiba ibuku manggil.
"Iya,Bu"
"Sini makan dulu!" (ucap ibu)
"Iya,tunggu bentar Bu, aku ganti baju dulu"
Aku mengganti baju lalu berjalan ke ruang makan untuk makan siang.
"hey, bagaimana sekolahmu tadi?" (Tanya ibuku)
"Oh, aman Bu"
"Ibu bukan bertanya aman atau
tidaknya, ibu bertanya kamu nyaman ngga sekolah di situ, karena ibu dengar itu sekolah unggulan, berarti banyak orang pintar di dalamnya...!""Iya Bu, nyaman"
"Oh, iya apakah kamu sudah punya pacar"
"Nggalah Bu" (ucap key dengan alis berkerut)
"Yah, baguslah kamu itu ngga perlu mikirin pacaran dulu kamu itu harus rajin belajar jadi anak yang bisa banggakan orang tua nantinya"
".... iya deh Bu"
"kalau ibu tanya tanya Mulu kapan key makannya?"
"Hahaa, iya deh makan sana"
Haha...
Nyam nyam nyam..
"Aku selesai makan Bu..!, aku ke kamar yah"
"Iya"
Aku pun berjalan ke arah kamar kulihat dari jendela rumahku adikku sedang bermain dengan anak tetangga sebelah rumah,ku paling kan pandanganku ke arah kamarku yang kelihatan jorok dengan baju bajuku yang berantakan lalu ku bereskan satu persatu dan tak lama kemudian aku berbaring karena kelelahan membersihkan pakaianku yang begitu berantakan.
Ting...
Hp ku berdering sembari aku langsung membuka ternyata notifikasi dari Instagram
" diva.arthur menerima permintaan pertemanan anda "
rasanya langsung senang dan aku langsung membuka akun-nya like beberapa fotonya dan komen di salah satu fotonya
"Hay div terimah kasih udah nge follback".
Selang waktu beberapa menit setelah komen .
Ting...
Hp ku bunyi lagi,dalam hatiku pasti diva yang nge balas komen, pas aku cek ternyata SMS dari nomor yang ku pakai,
"ayo isi pulsa anda sekarang dan dapatkan mobil mobilan di warung terdekat anda"
hmm...aku kira balasan si diva,taunya eh si operator cumi.
Lalu aku menunggu lagi, 1 jam ....2 jam..... 3 jam...... eh kelamaan hehe lebay, di situ sebenarnya aku ngga nunggu,tapi ketiduran karena lelah.
Tapi setelah aku bangun aku main Instagram lagi dan muncul notifikasi
Karena aku penasaran aku klik notifnya eh ternyata diva yang nge balas komen ku,"wah...,diva balas" ucapku dalam hati dengan rasa bahagia hihi...
Aku pun membacanya dengan senyum senyum dia bilang.....
Auto scroll
Maaf untuk kali ini gantung dulu
guys,karena otak udah kehabisan akal hehehe...
KAMU SEDANG MEMBACA
A Little Tomboy Girl
RomanceDiva yang merupakan seorang remaja yang baru saja meranjak dari bangku SMP ke SMA. Dia anak yang agak tomboy tapi baik hati, dan selalu sopan sama orang yang lebih tua darinya. Bahkan dia malah cukup lebih baik dari anak-anak feminim lainnya. Diva...