BALASAN

240 13 0
                                    

Key : "....

~~~~~~~

Key : "div,..."

Key : "bisa minta nomor wa ngga?

Key : "soalnya kalau dm dm man kaya gini sepertinya buat teman jauh aja hehe...!

~~~~~~~

"Lah emang kita kan temen jauh, orang kita baru kenal tadi pagi dan kita kan juga ngga sekelas bambang, hadeh... " (ucap diva dalam hati setelah membaca pesan key)

Tapi...

"Kasi ngga yah?"
"Tapi buat apa kita juga ngga satu kelas"
"Kalau pelajaran pasti ngga nyambung banget, orang beda kelas!"
"Tapi ngga papa kali ya kasih aja? apa gimana yah?"
(Tanya diva dalam hati)

"Ah udah lah main lagi aja"

Diva yang agak kebingungan menjawab, malah ngediamin hp nya sambil kembali memainkan gitar.

~~~~~~~

Sedangkan key yang sedang menunggu labasan dm yang dia kirimkan ke diva merasa bingung dan bimbang.

"Apa gue lancang banget ya langsung minta nomor wa?
"Apa gue hapus aja yah?
"Iya deh hapus aja, tapi bentar... Ini kan udah di baca sama diva"
"Duh... Gimana nih mana diva ngga ngetik lagi"
(Ucap key dalam hati tak karuan)

~~~~~~~

Sedang kan diva lagi asik memainkan gitar dengan suara genjrengan yang besar dan menyayi selayaknya lagi konser, dengan suara yang kurang sedap pastinya orang orang yang ada dalam rumah diva terganggu salah satunya bintang kakaknya yang sedang beristirahat.

Yap... tidak salah lagi suara bintang mulai terdengar.

Bintang : "woi dek, ngapain kamu?, Kakak lagi istirahat nih kecilin dong suaranya!

...

Tak ada jawaban dari diva, dia tetap saja memainkan gitar dan menyayi.

Bintang : "wah bener bener ni anak, suara udah kaya katak kejepit pake di besarin lagi"

(Omel bintang sambil menaiki anak tangga satu persatu untuk ke kamar diva)

Sampailah bintang di kamar adiknya ia lalu membuka pintu.

Bintang : " woi udah-udah,
ngga usah nyayi-nyayi lagi pokoknya , kamu tau ngga ini kuping udah hampir berasap gara gara denger suara kamu yang mirip katak kejepit "

Diva : "eh... maaf tadi aku lagi menghayati lagu banget " (jawab diva sambil tertawa)

Bintang : "menghayati sih menghayati tapi kalau suara kamu kayak gini gue jadi perihatin neng" (sambil tertawa)

Diva : "emang suaraku ngga bagus, hah?"

Bintang : "hm...? pake di tanya, Bagus kok bagus, tapi lebih bagus lagi kalau ngga bersuara apa lagi nyayi-nyayi"

Diva : "iya deh iya...,Yaudah kakak turun aja sana!"

Bintang : "iya, tapi janji jangan nyanyi lagi"

Diva : "iya..."

Diva menyimpan gitar dan mengambil hp nya

Diva : "ah iya dm key belum gue bales...
Yaudah deh gue kasih aja"

Diva pun memberikan nomor wa nya melalui dm ke key.

~~~~~~~

Dan key di rumah bermain hp sambil rebahan menerima balesan dm dari diva.

Key : "eh, dia bales nih!"
Yes gue di kasi, ok mari kita tambahkan!

Key menambahkan kontak diva di wa dan mulai nge chat diva"

Di chat!

Key : "hay div, di save yah key!"
Diva : "iya" ( dengan emot jempol)
Key : "oo iya kita besok berangkat ke sekolah boleh bareng ngga?!"
Diva : "besok? Iya deh kalau gue ngga di anterin kakak gue ya"
Key : "ok aku tunggu kamu di lorong yang tadi pagi kita lewatin ya!"
Diva :"...


Auto scroll




Holla guys moon maap nih guys, sampai sini dulu gantung lagi😅 nanti ku lanjutin lagi kalau otak udah dingin kembali hehe...
Soalnya otakku seperti prosesor kalo di paksakan nanti takutnya berasep wkwk... Canda deh✌️😅


Jangan lupa vote jika kalian tertarik, komen juga biar aku punya pekerjaan , pekerjaan untuk ngebaca komen kalian hehe :v











 A Little Tomboy GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang