Sesampai di ruang kepsek jungkook angkat bicara " nih ruang nya, gue balik dlu ya. Bel masuk uda mau bunyi, semoga kita sekelas ya " sambil tersenyum. Lalu kita bertiga mengiyakan sedangkan Lisa hanya memasang wajah datar.
SKIP!
" oke, jennie Lisa masuk ipa Fisika serta diantarkan ibu guru kiki dan jisso bersama rose masuk ipa biologi serta diantarkan ibu guru yahya " jelas kepala sekolah.Lalu mereka diantarkan kekelas mereka masing²
Sesampai di kelas jennie dan Lisa.
" Anak anak kalian akan mempunyai teman baru, jennie Dan Lisa silakan masuk. " kata ibu guru.
Jennie dan Lisa memasuki kelas dan memperkenalkan diri.
" Hai kalian nama gue jennie, gue pindahan dari sekolah JYP ENTARTAIMENT, salam kenal. Semoga kita menjadi temen baik ya " kata jennie sambil tersenyum manis.
" Lisa " Sahut Lisa dingin." ada yg mau di tanyakan anak anak? " tanya ibu guru.
" Line brp? "
" Ko cantik si? "
" udah punya pacar blm? "
Dan blalalala
masih banyak lagi.Ibu guru hanya mengelengkan kepala mendengarkan pertanyaan anak murid nya, sedang kan jennie hanya tertawa kecil, sedangkan Lisa memasang wajah datar.
" jennie dan Lisa bisa duduk di bangku yg kosong " jelas ibu guru kiki.Jennie dan Lisa pun pergi ketempat duduk nya.
" Buka buku kalian masing masing " perintah ibu guru.HAI GAIS AKU BALIK LAGI NI:) GIMANA? MAAP YA GAJE WKWK.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Kau Dan Dia.
RomanceTentang aku, kamu dan dia yang terlambat sadar, ketika semuanya saling pergi dan melupakan.