KETIGA.

53 8 3
                                    

Bel tanda istirahat berbunyi.
"Lis sebelum kekantin kita kekelas jisso sama rose dulu yo" ajak jennie.
Lisa hanya mengangukan kepalanya pertanda mengiyakan.


Sesampai dikelas jisso dan rose.  Lalu Lisa dan jennie menghampiri rose dan jisso.

"ayo kekantin, gue udah laperni" ajak jisso.  Lalu rose menjawab "makanan mulu yg di pikirin,dsr gendut" ejek rose. Jisso hanya mencibirkan bibir nya pertanda ia ngambek.

Lalu jennie memisahkan mereka berdua dgn cara menarik tangan mereka supaya keluar dari kelas.


Dipertengahan jalan menuju kantin
"JENNIE!!" Teriak seseorang dari blkng.

Kami menoleh ke sumber suara trsbt.

‌"Eh jungkook, knp ya?" tanya jennie sambil tersenyum ke arah jungkook.


"Mau kekantin ya?bareng ayo, oh ya btw kenalin ni tmn² gua" kata jungkook sambil tersenyum ke arah jennie.

"hai nama gue jin, ini jihoon, ini tae" kata jin sambil nunjuk temennya satu persatu.

Lalu dijawab dengan jennie "hai juga, Nama gue jennie, ini rose, ini jisso dan yg ini Lisa" jawab jennie sambil nunjuk temennya satu persatu.

"Udahkan kenalan nya?" tanya jungkook
"udah, ayo katanya mao ke kantin bareng" kata jennie, lalu mereka pergi ke kantin.

Sesampai dikantin.

Keheningan menghampiri kita, lalu jin membuka pembicaraan "kalian mau pesen apa? gua yang mesenin tapi kalian yg bayar" jelas jin sambil ketawa ngakak.

"gua, jennie, rose, sama Lisa mesen batagor ama jus melon" jawab jisso. "gua samain aja" jawab jungkook, jihoon barengan. "lo tae?" tanya jin. "strh" jawab tae cuek.

Beberapa menit kemudian pesanan mereka sudah datang. Dan mereka langsung menyantap nya dengan lahap. Berbeda dengan tae dan Lisa, mereka berdua hanya melihat makanan nya tanpa ada niat untuk makan.


Sesudah makan bel masuk sudah berbunyi.

"Lis? Ko ga dimakan?" tanya jennie sambil merhatiin muka Lisa yg sedari tadi hanya melihat makanan nya. "kenyang" jawab Lisa dingin sambil memutar bola mata malas.

Dan Lisa langsung beranjak dari bangku. Jennie, rose dan jisso hanya menggeleng kan kepala nya.

Jk, jin, jihoon, dan tae hanya diam dan menatap Lisa yg sudah pergi. "hei, kita duluan ya" jelas jennie sambil beranjak dari bangku nya dan sambil narik tangan jisso lalu jisso menarik tangan nya rose.

Jihoon, jk, jin dan tae hanya melongo. Lalu beberapa menit kemudian mereka sadar dari dunia mereka.

"woi ayo masuk bege udah bel, ntr kite telat" ajak jungkook. Lalu mereka beranjak dari bangku dan langsung memasuki kelas.


Guru sudah memasuki kelas. Pelajaran pun tiba.

Ditengah pelajaran jennie ingin sekali kekamar mandi karna jennie sudah kebelet.

"Lis, anterin gua ke kamar mandi yo" ajak jennie. Lisa hanya mengangukan kepalanya pertanda mengiyakan.
Lalu mereka meminta izin kpd guru, lalu diizinkan.


Lisa dan jennie tiba di kamar mandi.
"lo tunggu sini ya Lis" kata jennie. Dan lagi-lagi Lisa hanya menganguk.
Tiba² seseorang menarik tangan Lisa dan mendorong tubuh mungil Lisa ke lantai.

Aku, Kau Dan Dia. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang