PAGI YANG CERAH.
Keluarga yang Harmonis dan Bahagia sedang Menikmati sarapan di Pagi Hari."Maaf papah gabisa nganterin kalian hari ini, papah ada Miting mendadak, Kalian naik Bus aja ya, Oh ya Pak Supri Juga masih Pulang Kampung, dan inget ya, gaboleh Naik Motor Ataupun Mobil, Kalian Masih Belom Ada Sim, Jadi Gaboleh!" Ucap Pak Hansyuk.
Lalu mereka Mengangukan kepalanya Dan cemberut.
"Yaudah papa Duluan, Semangat Belajar nya ya sayang" Ucap Pak Hansyuk sambil Mengecup pipi Putri-putri nya.DI HALTE BUS
"Lama banget si, Bisa telat Kita" Ucap Jennie Ngeluh.
"Jadi manusia Harus sabar" Jawab Jisso Sambil Tersenyum ke arah Jennie.Beberapa menit Kemudian datang Seseorang Laki-Laki Yang membawa motor dan berhenti.
Lalu Laki-Laki itu membuka Helemnya "Bentar deh, kek Kenal" Ucap Laki-Laki itu.
"Siapa Kook?" Ucap temen Laki-Laki itu.
Ya Ternyata itu adalah JUNGKOOK Dan Kawan-Kawan."Ayo Samperin mereka" Ucap Jin
Dan mereka Langsung ke depan Halte Bus.Setelah Sampai di halte bus, Lelaki itu Membuka Helemnya.
"Loh kalian ngapain Disini?" Tanya Jennie."Nyamperin Kalian, loh kenapa Belom berangkat?" Tanya Jihoon.
Lalu Dijawab dengan Jisso "Nunggu Bis, dari Tadi ga dateng dateng" Sambil mengeluh."Jangan Nunggu, berat. Kamu gaakan Kuat, Biar Aku saja." Ucap Jihoon Sambil nyengir Ke arah Jisso.
Mereka Hanya Tertawa mendengar Perkataan Jihoon.Dan Lisa hanya Memasang wajah datar dan Tidak memperdulikan omongan mereka.
"Ayo berangkat Bareng Kita" Ajak Jungkook.
"Lisa?" Tanya Jennie.
"Hubungin taehyung aja" Kata Jihoon.Setelah Itu Jungkook Langsung menelepon Tae. Tanpa di sadari Mereka semua Lisa Sudah pergi.
"Eh Lisa gaada" Ucap Rose Panik.
Dan Jungkook Sudah Kembali,
"Tae gabisa dihubungin" Kata Jungkook Memasang Wajah Panik."Yaudah kita Berangkat Ke sekolah duluan aja, Daripada Kita Telat, Urusan Lisa Gampang" Ucap Jin Panjang Lebar.
Lalu Mereka Meninggalkan Tempat Halte Bus.
...
Lisa Pun Berjalan dengan cepat, Tiba-tiba Motor lewat dengan kecepatan tinggi Dan mengenai Genangan Air Yang berada didekat Lisa Alhasil Baju seragam Lisa kotor, Lalu Lisa Melemparkan Sepatu nya Dengan wajah Kesal
Dan sepatu Itu mengenai Motor tersebut. Dan seseorang Itu Turun Dari motor nya Untuk mengambil Sepatu Lisa.
Lalu seseorang Itu menaiki Motor nya Dan memutar Balik motor nya Ke arah Lisa Dengan wajah Dingin dan tatapannya Tajam.
Dan seseorang Itu turun Dari motor Kehadapan Lisa.
"Ini Sepatu lo kan?" Tanya Seseorang Itu dengan Nada dingin.Lisa Hanya Ber-dehem dan Melotot Ke arah seseorang Tersebut.
"Sengaja ya lo Lempar Ke arah gue?" Ucap Seseorang Itu Sambil Mengangkat sepatu nya Ke arah Lisa.
"Iya, kenapa? gasuka? Gue juga gasuka Kalo Lo tetep Ngebut Di genangin Air Sampe seragam gue kotor!" Ucap lisa Dengan nada Tinggi dan melotot ke arah Seseorang itu.
"Cih, lo Pikir gue Perduli?" Ucap Seseorang Itu dengan Senyum Sinisnya.
"Berisik! Kembaliin Sepatu gue!" Ucap Lisa Sambil Merebut Sepatu nya yang ada Di tangan Seseorang Itu Dan Lisa berhasil Merebut Sepatu itu.
Setelah Itu Lisa Memakai sepatu nya. Lalu Lisa Berjalan Ke depan Tanpa Bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Kau Dan Dia.
RomanceTentang aku, kamu dan dia yang terlambat sadar, ketika semuanya saling pergi dan melupakan.