KEENAM.

40 5 1
                                    

. . .

Di Malam hari, Di sebuah Kafe tampak 4 Seorang  Laki-Laki.

"Gua Ke kamar Mandi dulu ya, Kebelet nih" Ucap Seseorang itu.
Dan Langsung Di-Iyakan Dengan Teman Teman nya.

"Kook lo ko bisa kenal Mereka?" Tanya Jin penasaran. Ya ternyata itu adalah JUNGKOOK Dan Kawan-Kawan. "Hah? Siapa? yang lo maksud?" Tanya Jungkook Sambil Mengerutkan alis nya.

"Itu loh, yg kemaren lo kenalin ke kita" Jawab Jin Sambil Menyeruput Jus Anggur nya.
"Cewe yang Ber empat itu maksud lo?" Tanya Jungkook Sambil bermain ponsel nya.
Lalu pertanyaan Jungkook di anggukan oleh Jin Pertanda Meng iyakan.

Dan Jungkook Menceritakan Semuanya, Dan didengarkan oleh Jin.

"Oh gitu, Tapi kesan nya kek Lo Sokenal Bgt Sama Mereka" Ucap Jin Sambil Tertawa.
"Suka-Suka Orang Ganteng dong" Jawab Jungkook Sambil nyengir.

Tiba-tiba Seseorang Laki-Laki Datang mengambil stik Kentang Milik Jin.

"Ceritanya serius amat, Cerita apaansi?" Tanya Seseorang Laki-Laki itu. Lalu Jin memukul pundak nya dan Berkata "Hoon, Lo udah kaya Jelangkung, Tiba-tiba Dateng, Ngambil Stik Gua Tanpa Berdosa" Ucap Jin. Ya Ternyata Lelaki Itu JIHOON. Lalu Dibalas Cengiran oleh Jihoon.

"Lo Pipis Apa berak? Lama amat ke Kamar Mandi nya" Ucap Jungkook Sambil Tertawa Geli.
Dan Jihoon Hanya Memasang Wajah Kesal Dan langsung Duduk.

"Eh btw, Lo pada Penasaran Ga Si Sama Sikap nya Lisa? Dari Tatapan nya Se Akan-akan Dia Benci banget sama Kita" Ucap Jungkook Sambil memasang Wajah Serius.

"Kepo Amat Lo Sama Kehidupan Dia, Dibayar Juga engga" Jawab Tae Dingin Yg Dari tadi hanya Menyimak Sambil Bermain game Di Ponsel nya.
"Ettdah Si Pangeran ES Sae lo!" Ucap Jungkook Sambil Menoyorkan Kepalanya Tae.

Lalu Tae Hanya Memutar Bola mata nya Dengan malas. Lalu Mereka Menertawakan Jungkook Dan tae. Lalu Jihoon Berhenti tertawa Dan berkata "Btw Gue Juga Penasaran Sama Sikapnya Lisa" Ucap jihoon.

"Gua Cabut Dulu ya" Ucap Tae Lalu pergi Meninggalkan Mereka Tanpa Mendengar Jawaban Dari Mereka.

"Penasaran lo simpen aja, Gua mau Pulang" Ucap Jungkook Sambil Menepuk Pundak Jihoon, Dan Meninggalkan Jin Dan Jihoon.

"Gua Juga Cabut ya" Ucap Jin Sambil Meninggalkan Jihoon. Lalu Jihoon Hanya Cengo Melihat Kelakuan Ketiga Sahabat nya.
"Sial, Gue ditinggal" Ucap Jihoon Teriak.

Aku, Kau Dan Dia. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang