Start

51 18 7
                                    

Di pagi yang cerah aku membuka mataku, lalu aku pun bangun menuju ke kamar mandi bersama dengan tongkatku, setelah selesai mandi aku memakai pakaianku.
Lalu aku turun ke bahwa melihat semua Tampa kosong kerena aku bangun terlalu pagi, orang mungkin masih tidur tapi tidak dengan seorang wanita parubaya yang sedang sibuk di dapur, aku melihatnya sangat sibuk memasukan bahan makanan ke dalam tempat penggorengan.

"ah, nona sudah bangun"

Dia melihatku yang sedang memperhatikan dia.

"ia bibi" Jawabku sambil tersenyum.

Setelah berapa menit di memasak di dapur dia pun membawa makan yang dia masak dan menaruhnya di piring.
Saat ini aku sudah berada di ruang makan.

"apa nona mau sarapan? " Tanyanya dengan sopan.

"mungkin aku sedikit lapar tapi aku ingin menunggu pappy dan mom" Kataku sambil tersenyum.

Tiba tiba mom dan pappy datang langsung mencium pipiku

"pagi sayang" Kata mereka bersama.

"pagi pappy mom" Balasmu sambil tersenyum.

"bagian mana tidurmu semalam" Tanya mamamu sambil membuatkan rotinya.

"tidurku baik mom" Kataku sambil menerima roti dari momku.

"hari ini kamu akan pindah ke sekolah baru" Kata pappy sambil makan aku cuma mengangguk pelan.

"jadi anak yang baik ya dan cari temen juga" Kata mom sambil mengusap kepadaku lembut.

"ia mom aku akan mencari teman" Kataku bersemangat "anak pintu" Kata mom.

Setelah berapa menit kemudian aku di antara oleh pappy dan mom ke sekolah.
Saat sampai di sekolah mom mengantarku ke ruang kepala sekolah, aku bisa melihat sekolah sudah ramai dengan anak anak kecil. Aku saat ini masih duduk di bangku sekolah dasar.
Dari dulu juga aku tidak mempunyai teman yang baik saat aku TK semua temanku dulu menjauhiku alasan hanya satu yaitu kerana kondisiku yang tidak sempurna tapi aku tidak akan menyerah.

Saat ini aku sudah di ruang kepada sekolah aku melihat ada seorang yang sedang berbicara dengan kepala sekolah. Aku dan mom sudah masuk dan duduk di sana mereka membicarakan tentang aku tapi aku tidak terlalu ingin mendengar.

Setelah berapa menit mom bangun dari duduk dan berlutut di depanku yang masih terduduk.

"Aeris mom pulang dulu ya, ingat pesan mom ok"

"Ia mom" Aku pun memeluk mom sebelum dia pergi.

"Ayo ikut ibu ke kelas" Seorang wanita yang aku yakin dia adalah guru kelasku.

"Ia"

Aku pun langsung mengambil tongkat ku dan takut lalu berjalan keluar dari ruang kepala sekolah.

Sesampainya di depan pintu kelas ibu guru masuk terlebih dahulu setelah itu aku seketika semua beralih melihatku.

"Kita kedatangan teman baru" Kata ibu guru kepada semua murid.

"Ayo perkenalan diri Aeris" Kata ibu guru kepadaku yang masih berdiam.

Aku pun menarik nafas panjang agar menghilang rasa gugupku.

"Hallo semua perkenalkan namaku Aeris" Kataku sambil membungkuk badan.

"Ibu harapan kalian menjadi temannya dan memperlakukan Aeris dengan baik mengerti"

Aku dapat mendengar seorang berbicarakanku tidak suka.

"Sekarang Aeris cara tempat duduk yang kosong"

You PromiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang