Saat ini aku sudah berada di sekolah, aku pun masuk ke dalam sekolah dengan senyuman.
Saat aku melewati ruang kelas, aku dapat melihat orang-orang menatapku tidak suka, tapi aku sudah biasa di perlakukan seperti ini.Sesampaiku di kelas aku melihat jennie yang sudah tunggu di depan pintu dengan muka kesalnya.
Saat aku melewatinya dia menarik tongkatku hingga aku terjatuh.
"Hahaha... Mampus lo"
"AAhhh..."
Aku melihat siku yang kemarin terluka itu terbuka dan menambah luka di sana.
Aku berusaha bangun untuk berdiri, saat aku sudah berdiri aku melihat teman teman kelasku melihatku dengan tatapan tidak suka mereka atau tetapan jijik.Aku tidak melanjutkan masalah jadi aku pun pergi ke tempat duduk ku.
Setelah kejadian itu kyungsoo belum datang jadinya aku tidak ada penolong."Selamat pagi Aeris" Sapa seorang.
Yang aku tau yaitu suara kyungsoo aku pun menatapnya sambil tersenyum menyembunyikan rasa sakitku.
"Pagi kyungsoo"
"Apa kamu datang lebih awal?" Tanyanya dan balasmu dengan menggangguku.
Dia pun duduk langsung duduk di sebelahku menaruh tasnya di bangku dan berbalik menatapku. Tiba tiba dia melihat siku yang terluka kemarin.
"Kenapa lukamu berdarah lagi? Apa kamu terjatuh lagi atau hal lain?" Tanyanya.
Membuatku berpikir sebentar untuk memberitahu yang sebenarnya atau tidak karena aku merasa seorang sedang menatapku.
"Anu,.. Itu aku terjatuh saat keluar mobil" Jawabku berbohong.
Kyungsoo terdiam sebentar sambil menatapku yang aku yakin dia tahu aku sedang berbohong.
"Baiklah aku akan membersihkan lukamu"
"Tidak" Kataku membuatnya menatapku.
"Maksudku kau tidak perlu membersihkannya"
Aku tidak ingin merepotkan kyungsoo karena luka ini.
"Tapi biarkan aku taruh obat merah di lukamu ok, jangan menolak" Katanya dengan penuh keyakinan balasku dengan anggukkan.
***
Saat jam istirahat kyungsoo mengajarku untuk berkeliling sekolah.
Saat kami berjalan aku dapat mendengar seorang membicarakanku dan kyungsoo.
karena kyungsoo menggengam tanganku, sebenarnya aku sedikit malu tapi juga senang.
"Kyungsoo biasa kamu melepaskan genggammu" Kataku dengan lembut.
"Kenapa? Aku akan temanmu harus membantumu dengan cara menggenggam tanganmu"
"Tapi-"
"Aku tahu karena merekakan membicarakanku dan kamu" Katanya yang membuatku kaget.
*bagaimana dia bisa tahu apa dia mendengarnya* kata batinku.
"Jangan terlalu peduli kata mereka ya, aku di sini akan menjagamu karena kita Friends"
Katanya barusan membuatku tersenyum kearahnya dan di saat itu aku mulai dekat dengan kyungsoo.
Terima kasih sudah baca cerita aku.
Aku berharap kalian suka jangan lupa untuk komen dan vote.XOXO AdeliaMaya7
KAMU SEDANG MEMBACA
You Promise
Romancejanjimu yang dulu akan terjadi di masa depan. aku berharap kau kembali dan menepati janjimu. dimana kita akan selalu bersama dalam ke ada apapun itu. aku selalu menunggumu dan hati ini sudah menjadi milikimu ketika janji itu belum ada. Tinggalkan...