Happy reading!!
Aeris Pov
Setelah kejadian itu aku mulai menjauh kak Chanyeol, tapi tetap saja dia mengajakku berbicara dan hasilnya aku terus di bully oleh jennie bersama temannya.
🐧❤🐧
Sabtu 20 Februari 2016
Hari libur yang membosankan, hanya bisa di rumah saja tidak ada teman bermain selain kyungsoo.
Kasur menjadi tempat setiap hari libur, jika kalian tanya kakakku dia dimana, dia sedang sibuk sama pekerjaan di Busan.
Saat aku ingin tidur kembali, tapi aku mendengar suara panggil mom.
"Aeris cepat turun mom ingin bicara" Panggil mom dari lantai dasar.
Aku pun segera mengambil tongkatku lalu berjalan menuju mom.
"Ada apa mom?" Tanyaku yang sudah dihadap mom.
"Kamu ikut mom ya" Ajak momen sembilan membawa rantang makan.
"Kemana mom?" Tanyaku
"Ke rumah tentangga baru, sama mom ya" Jawab mom.
"Baiklah, Aeris siap-siap dulu"
15 menit kemudian
Aku pun pergi bersama mom untuk menemui tetangga baru.
*Tokkk.... Tokkk*
"Ia, sebentar" Terdengar suara seorang dari dalam.
Pintu rumah terbuka tampak seorang wanita parubaya sambil tersenyum kearahku dan mom.
"Selamat pagi, kami tetangga rumah anda ingin berkunjung sebentar apa boleh?" Tanya mom pada wanita parubaya itu.
"Salamat pagi, kalau begitu silakan masuk" Wanita parubaya itu pun mengajak kami masuk.
Saat melihat rumahnya, aku merasa sangat takjub karena rumah sangat bagus dan bersih.
"Silakan duduk dulu saya akan buat teh untuk kalian" Tawar wanita parubaya kepada kami, Kami pun duduk di ruang tamu.
"Maaf, jadi merepotkan anda" Jawab momen tidak enak.
"Tidak masalah" Wanita itu pergi ke arah dapur.
Tiba-tiba dua orang wanita datang dari arah tangga, lalu menuju dapur.
Setelah berapa menit wanita parubaya itu datang bersama dengan dua orang wanita itu.
"Maaf menunggu lama" Wanita parubaya itu memberikan teh kepada kami dengan cemilan yang ia siapkan.
"Ia, tidak apa-apa" Jawab momen sambil tersenyum.
"Oh, mungkin ada belum mengenai keluarga kami" Wanita parubaya itu pun duduk bersama dengan dua orang wanita tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Promise
Romansajanjimu yang dulu akan terjadi di masa depan. aku berharap kau kembali dan menepati janjimu. dimana kita akan selalu bersama dalam ke ada apapun itu. aku selalu menunggumu dan hati ini sudah menjadi milikimu ketika janji itu belum ada. Tinggalkan...