"MISI GAES MISI! PARK JIHOON KEMBARAN BAE JINYOUNG WANNA ONE TAPI NAMANYA KEMBAR SAMA PARK JIHOON WANNA ONE MAU LEWAT!! MISI YA MISI!"
Seunghun ngeliatin orang yang dari tadi riweuh sambil nyandar di depan kelas.
Dia daritadi merhatiin cowok yang bawa buku sambil teriak-teriak nyuruh minggir anak-anak yang ada dikoridor.
Heran, udah bawa buku banyak trus sambil teriak-teriak. Ga cape apa?
"YAAMPUN.... BERAT BANGET SI." Keluh Jihoon sambil benerin buku yang dia bawa.
Trus dia lanjut jalan lagi, dia ngeliat Seunghun yang lagi ngeliat ke dia juga.
"KAK SEUNGHUN!!!" Pekiknya.Dia lari dan ga sadar kalo dari arah timur ada Haruto yang lari dari kejaran Mashiho.
BUK
Jihoon mental kebelakang. Bukunya jatoh berserakan disamping badannya. Sedangkan Haruto masih tegap, gak oleng sama sekali.
"KAK JIHOON?! YAAMPUN MAAFIN RUTO HUEEEE." Haruto langsung panik pas liat Jihoon mau bangun tapi jatoh lagi.
Jihoon dadah-dadahin tangannya, "Gapapa Ruto gapapaaa. Kakak gapapa ini. Jangan nangis yaampunnnnnn." Ini jadi Jihoon juga yang panik gara-gara liat Haruto nangis.
"Ruto bantu bawa buku yaaa- ISH KAK MASHI SIH NGEJAR RUTO! JADI JATOH INI KAK JIHOON." Mashiho ngejewer telinga Haruto.
Dia kesel banget, orang yang bikin gara-gara si Haruto kok dia yang disalahin."Heh, kalo kamu gak bajak hp kakak. Endingnya juga gabakalan kaya gini! Dasar anak bandel!" Sungut Mashiho.
"YHAAA MALAH BERANTEM! INI BANTUIN GUE BANGUN DULU!" Jihoon yang daritadi masi gelesor dilantai merasa esmosi karna Haruto sama Mashiho malah debat sendiri.
"Iya iya Jihoon ini dibantuinnn!" kata Mashiho.
"Ruto, bawa tuh bukunya Jihoon." Haruto ngangguk doang dan langsung beresin buku-buku yang dibawa Jihoon tadi.
"AAAAAAAWWW SAKIT SHIHO. GIMANA INI KAKI GUE, GABISA LONCAT-LONCAT LAGI DONG!?!?" Jihoon kalo ngomong gak teriak bukan Jihoon namanya.
Udah suka teriak, hiperbolis banget lagi anaknya
"Berisik banget anak bambang." Kata Hyunsuk yang kebetulan lewat.
"Kak! Ini kaki gue sakit. Panggilin kak Seunghun dong~" Ucap Jihoon manja.
Kalian jangan ngarep Seunghun bakalan langsung dateng dan nolong Jihoon. Itu ketidakmungkinan yang akan terjadi pft.
"Lah? Itu Seunghun daritadi didepan lo. Gasadar?" Jihoon nengok kedepan. Dan iya, ada Seunghun sambil masukin tangannya dikantong.
Kayanya dia terlalu fokus sama Mashiho Haruto. Jadi gasadar ada Seunghun didepannya.
Dengan bakat kecentilannya dia langsung ngelepasin pegangan Mashiho. Dia lari kearah Seunghun. Ngelupain kalau kakinya sakit. Alhasil dia jatoh kebawah lagi.
Dan Seunghun cuman ngeliatin aja.
Jihoon udah mewek, udah jatoh diliatin doang lagi. Malunya ituloh.
"R-ruto~ bantuin kakak dong." Pintanya, karna Seunghun gak ada tanda-tanda mau nolong.
Haruto yang denger langsung buru-buru nyamperin Jihoon. Tapi langsung stop pas liat Seunghun ngegeleng.
Jihoon masih nelungkupin kepalanya.
"Makanya jadi anak jangan pecicilan.." Jihoon langsung ngedongakin kepalanya.Dihadapannya sekarang ada muka Seunghun yang tanpa ekspresi.
Rasanya dia mau nangis aja.
"Gausah nangis. Cengeng."Seunghun langsung nyodorin punggungnya, Jihoon masih loading. Dia jadi goblok tiba-tiba.
"Naik sayang.." Jihoon langsung naik ke punggung Seunghun pelan-pelan.
Dia ngelingkarin tangannya di punggung Seunghun, kakinya dikait erat sama tangannya Seunghun.
"Haruto, Mashi tolong bawain itu buku ya. Suk sana masuk kelas. Melongo mulu kaya pancoran." Dan mereka langsung bubar.Tapi sebelum bubar, "HWAAA GILA, KAK SEUNGHUN COOL PARAH!" Mashiho jingkrak-jingkrak nahan gemes liat tingkah Seunghun ke Jihoon.
Seunghun cuma senyum, dia jalan ke uks.
"Sakit kan?" Jihoon ngangguk.Dia nempelin pipinya di bahu kanan Seunghun, "Tapi kakak gak bantu aku tadi.. aku kesel, padahal kakak liat aku."
Seunghun gemes, dia cium pipinya Jihoon yang mulai gembul.
"Kamu pecicilan sih. Malu kakak."Jihoon merengut trus dia malingin mukanya.
"Dih ngambek sayangnya kakak?" Seunghun ketawa.Jihoon is cuter than a puppy.
Pas sampe di uks, dia langsung dudukin Jihoon di ranjang.
Dia liat Jihoon masih ngambek, bibirnya dimaju majuin.Gemes banget dia, jadi diciumin pipi kanan kirinya Jihoon berulang ulang.
Saking gemesnya dia gigit kecil pipi kanan Jihoon."HEEEEE SAKIT SEUNGHUN!"
Seunghun ketawa, "Eh!? Pake kak." Katanya. Tapi Jihoon tetep merengut.
"Nih biar gak bete lagi," dikecup lah bibirnya Jihoon.
Mau gak mau Jihoon senyum, "Hehehehehehehe."
"Heheheheheheh." Seunghun niruin cara ketawa Jihoon.
"Lain kali gausah lari-lari dikoridor. Ngerti?" Jihoon ngangguk.
Seunghun ini, sekali bertindak langsung bikin meleleh.
Gimana Jihoon gak cinta.....
I decided to up this:(
miane.miane.hajima.