•3

695 129 23
                                    

Pagi ini Jihoon bangun dengan perasaan 'ingin males-malesan' mumpung libur.
Teriakan mamanya yang nyuruh dia makan gak dia gubris. Pas disamperin dia pura-pura tidur.

Biadab banget emang si Jiun.

Trus juga tumben gak ada spam chat dari Seunghun. Tapi banyak chat dari temen-temennya ngajak ngumpul, pengen tapi mager Jihoon tuh.

"Kak Seunghun gak chat? Yaudah sih kalo gak chat!" Kan. Ngegas si eneng.

"Ihhhhhh! Tapi kok gak chat sihhhhh!?!?!" Dia guling kekanan kekiri.

Abis itu manyun, dia ngeliat ke jendela dan matahari udah naik.
Bimbang antara mau mandi sama enggak.

"Ke rumah kak Seunghun aja kali biar gak gabut. Yaudah dedek gemes mau mandi duls~~" dia jalan ke kamar mandi sambil joget-joget.

"This masbi kreiiiiiiiji LOPPPPPPP! HARUTOO AILOPYUH. TAPI KIM SEUNGHUN LEBIH GANTENG UHUY."

"JIHOON SUARANYA YA TOLONG."

"IYA MAMAKUH. HAMPURAAA!"

Sambil cekikan dia bukain semua bajunya, dia ngendus ketek bentar, "Dih asem bener ini ketek."

Jihoon keluar dari kamar mandi sekitar 30 menitan. Lagi males karaoke dia jadi bentar doang di kamar mandinya.

"Cek hape dulu sebelum pake baju. Siapa tau kak Seunghun ngechat."

Dan berakhir dia merengut karna gak ada sama sekali chat dari Seunghun.

Akhirnya Jihoon ganti baju, dia milih-milih bajunya di lemari. Dia ngeliat ke sweater warna ungu, kok kayanya menarik banget.

Dan dia ambil, trus ngambil celana pendek selututnya. Secepat kilat dia ganti baju. Gak lupa pake deodorant dulu boi.

Poles vaseline biar bibir gak kering, buka pomadenya dan ngusapin ke rambut.

"Widih... Ganteng bener gue. Ehehehe." Penutupan, dia pake parfum hasil nyolong punya Junkyu. Mubadzir, parfumnya Junkyu banyak sih.

Jihoon turun kebawah, dan lansung nyomot bakwan yang masih panas di piring.
"Maa! Jihoon ke rumah Kak Seunghun dulu."

"Ha?" Mamanya ngerinyit.

"Ngapain?" Jihoon balik ngerinyit, "Main lah. Udah ya, pergi dulu. Jangan kangen. Babai."

Jihoon keluar dari rumah dengan wajah berseri-seri sampe tukang jamu langganan mamanya yang lewat dia tegur. Padahal mukanya jutek, kata dia.

Dia mulai masuk ke halaman rumah Seunghun, walaupun udah keseringan kerumah Seunghun, tetep aja harus sopan yakan.
"Assalamualaikum! Kakak~ Ibuk~" teriaknya.

Tapi gak ada jawaban dari dalam, dia mulai kepo. Dia coba muter kenop pintu. Tapi dikunci.

"Ah masih tidur kali." Gumamnya.

Jihoon pun pindah lokasi, dia ke pintu belakang yang langsung menuju dapur.

"Ibuk~ Ayah~ Abang Deannnnn!"

"IHH! PADA KEMANA SIH!? GATAU APA ADEK GEMES MAU MAIN?!" Jihoon dongkol. Dia hentak-hentakkin kakinya sambil jalan keluar.

Dia liat Upin lewat, entah kenapa liat mukanya yang berseri-seri bikin Jihoon marah.

"HEH UPIN! GAUSAH SENYAM SENYUM. PEGI!" Bentak Jihoon.

Dasarnya Upin bengel ya dia tetep jalan santai aja. Si Jihoon makin lah emosi.

"EHHHHH!? GAK DENGER GUE NGOMONG APA LU HAH!? BOCIL NGELAMAK BENER DAH!"

"KABOOORRRRR!" Pekik Upin gaje.

Sweet Tom, Naughty Jerry + 2HoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang