"Belanja! Belanja! Belanja sama si Raesung. Si Raesung si Raesung anaknya tersombong. Tersombong tersombong tersombong tersombong tersombong!"
"Bacot Jihoon pantek!" Raesung langsung nabok kepalanya Jihoon.
Jadi dia tadi ngajak Jihoon belanja ke emol, sebenernya mau ngajak Hyunsuk. Tapi Hyunsuknya lagi ada janji sama Gon yaudah karena adanya Jihoon terpaksalah ngajak Jihoon yang bacotnya 11/12 sama netijen indonesya.
"Ih sakit Raesung!! Pulang nih gue!?"
Raesung ngerotasiin matanya, "Ya pulang aja lo sana."
"Gue kesini kan nebeng lo,"
"Ya makanya diem Jihoon ganteng, imut. Buset dah. Gue ngajak jalan lo berasa ngajak anak tk."
Jihoon ketawa doang, bikin Raesung kesel adalah bakatnya.
Monmaap Ji, keknya lo emang bakat bikin semua orang kesel:)
"Rae~ pengen eskrim...." Jihoon nunjuk-nunjuk stand eskrim diseberang mereka.
Karena Raesung adalah rich people jadi eskrim gituan mah kecil. Gak sih. Alasan Raesung seneng ngajak Jihoon jalan ya supaya gak bosen, tapi Jihoon suka bikin malu sih. Kan kan jadi bambank.
"Raesung! Noa kapan pulang?" Tanya Jihoon sambil jilatin eskrimnya.
Raesung jadi merengut, "Auk! Gak usah aja pulang sekalian. Betah kali di jepun." Jihoon jadi ketawa-ketawa, Raesung ini semenjak pacaran sama Noa jadi tsundere akut, trus juga suka marah. Kebanyakan gaul sama uke tsun tsun kayanya.
"Gak betah aku di jepang ay, gak ada kamu sih." Raesung sama Jihoon langsung kaget. Gimana gak? Itu Noa dibelakang Raesung, disebelahnya lagi ada Seunghun.
Oh iya, sebenernya Noa ke Jepang bareng Seunghun. Beda Raesung beda lagi Jihoon.
Itu bocah cuma ngeliatin Seunghun tanpa berkedip. Raesung sama Noa? Gak tau deh kemana, Noa buru-buru banget bawa Raesungnya.
Seunghun duduk di tempat yang didudukin Raesung tadi, "Mesh? Kedip dong? Gak kangen kakak? Sini peluk..."
Jihoon nepuk-nepuk pipinya, masih dengan tatapan kosong. Gak nyangka aja gitu Seunghun tiba-tiba balik. Soalnya dia bilang masih lama di jepang.
Trus juga tau dari mana dia sama Raesung lagi ngemol? Oh lupa. Noa dan segala mata-matanya.
"Emangnya gak capek ya kak dari jepang langsung nyusulin kita kesini?" Itu adalah kata pertama yang diucapin Jihoon setelah hampir 5 menit dia plonga plongo. Pft.
Seunghun ketawa liat tingkah polos Jihoon.
"Kalo udah kangen, capek gak jadi halangan Mesh." Kata Seunghun.
Jihoon ngangguk-ngangguk, dia liatin sekitar. Ada stand dum-dum. Dia jadi pengen, tapi kan dia kesini gak modal apa-apa. Gak bawa dompet, soalnya Raesung langsung narik aja tadi.