"HAHAHAHAHAHA AYO HARUTO KEJAR SINI KEJARRRR!!" Jihoon lari-lari sambil sesekali nengok kebelakang.
Haruto dibelakangnya udah keliatan capek, Jihoon kalo lari mah gak kira-kira.
Badan gembrot padahal.
Karna Haruto udah capek banget, dia berenti sambil numpuin dua tangannya di lutut.Jihoon juga ikut berenti karna liat Haruto berenti.
"ALAAAAA HARUTO!! AYO KEJAR AYOOOO!!!" Pekik Jihoon sampe anak-anak yang lagi nongki asik, nutup telinga mereka.Ternyata kesunyian yang mereka rasakan gak nyampe 1 minggu. Iya sih bener 2 hari sekolah sepi karna Jihoon Seunghun masih perang dingin.
Tapi yang namanya Park Jihoon mana bisa diem barang sebentar. Udah kangen itu mulut sama kakinya ngebacot sambil lari-lari di koridor.
"Haru! Kalo bisa ngejar, gue kasi susu Dancow dua renteng!"
Belum sempet Haruto bales, udah ada yang nyeletuk."Wadooo, Jerrynya udah ganti Ji?" Tanya Hyunjoon sambil ngemil oreong.
"Bacot Hyunjoon gambus!" Kata Jihoon sambil mancing Haruto lagi biar ngejar dia.
"HARUUUU! PPALLI PPALLI PIHERAIT CERIBOM FILITYAM!"
"NTAR GUE KASI ID LINE TERBARUNYA JEONGWOO!"
"OE BOEJANK!"
"UH HARUUUUU~" Rengek Jihoon.
Haruto penging denger suara teriakan Jihoon. Akhirnya dia yang udah habis capeknya, ancang-ancang buat ngejar Jihoon lagi.
Bentar dah. Faedahnya apa sih kejar-kejaran disekolah. Dasar anak SMA.
Jihoon udah semangat liat Haruto mau kejar dia lagi. Dia balik badan mau lari ngehindarin Haruto.
Belum juga lari, udah nabrak dada orang.
Syalalalalalalalalala.
"UUUUUUUUUUUUU..." Koor anak-anak yang lagi di koridor.
"Mantep tuh dadanya ena." Saut Hyunjoon. Eh heran deh ini demesh. Gak pegi-pegi.
Haruto yang tadi mau ngejar juga gajadi. Dia malah mesem-mesem gajelas. Dia tuh capek digangguin Jihoon mulu. Diajak lari-larian dikoridor lah, maen mission x lah. Aduh, makanya mending si Jihoon sama Seunghun cepet balikan deh.
Balikan jadi temen maksudnya. Yeu.
"Lari-larian terus."
Jihoon kaget, orang dia juga sebenernya gak tau nabrak siapa. Dia ngedongak.
"Lah, salah kakak dong. Udah tau gue mau lari. Malah lewat. Haduh!""Aduh, kamu jangan nempelin Seunghun terus. Minggir. Orang mau lewat juga. Malah berisik di koridor. Awas!" Wila nyela cepet sambil dorong Jihoon kesamping. Soalnya Jihoon masih nempel gitu ke Seunghun.
Jihoon yang gak siap jadi kejungkel. Haruto melotot. Dia langsung nyamperin Jihoon.
"Sakit kak bokong seksinya?" Tanya Haruto sambil bantu Jihoon berdiri.
"Gak lah, dorongan cupu gitu. Udah ah gak mood main lagi. Ayo deh Haru ke kelas Junkyu aja." Ajak Jihoon sambil ngelewatin Seunghun sama Wila.
"EALAH SI KAMPRED. GANGGU TONTONAN AJA!" Celetuk Hyunjoon yang masang muka kesel.
"Dasar nyai ronggeng." Shuhua disebelah Hyunjoon juga merengut sebel.
"Bang Seunghun otaknya udah pindah ke kelantai ya?" Tanya Guanlin yang lagi ngaso didepan kelas Seonho.