•2

783 142 57
                                    

"Kak... Please lah. Mau ituuu." Seunghun tetep ngegeleng sambil jalan kedepan.

Jihoon mendengus. Dia ngeliat kedepan. Seunghun lagi ngambil caco cola sama banyak cemilan bermicin.

Dia diem-diem lari kearah rak permen-permen. Sambil ngeliat ke kanan kiri takutnya tiba-tiba Seunghun muncul.

"Hehehe." Cengirnya sambil ngambil banyak permen.

Trus gimana bayarnya maemunah? Tetep ketahuan seunghun bego:(

"Heh. Ngapain?" Tanya Seunghun yang udah dibelakang Jihoon.

Kan. Udah dibilangin, Seunghun suka muncul tiba-tiba.

Jihoon geleng-geleng trus jalan duluan.

Dia masukin permen-permennya di troli. Trus dia ambil alih trolinya, biar Seunghun gatau kalo dia beli permen.

"Mana kak duitnya? Aku aja yang ke kasir." Kata Jihoon jutek.

Seunghun ngeliatin bingung, tapi tetep ngeluarin 3 lembar seratus ribu.

"ADUH!" pipi Jihoon dicubit tiba-tiba.

"Ngambek ya?"

"Ya pikir sendiri."

Jihoon lanjut jalan ke kasir. Dia nengok ke Seunghun.
"Tunggu luar aja sana." Dan Seunghun ngangguk.

Jihoon senyum jahat, Seunghun pinter tapi kok goblok?

Gimana sih bahlul:)

Semua belanjaannya udah di scan. Dia jalan keluar dan nemuin Seunghun lagi ngobrol sama cewek.

Jihoon gak nampilin ekspresi apa-apa. Dia dengan lempengnya jalan duluan kerumah Seunghun.

Sambil nyanyi-nyanyi kecil, lumayan lah suaranya Jihoon. Bisa bikin tikus auto budeg.

Tiba-tiba kresek belanjaannya ditarik. Jihoon langsung mundurin badannya.
"Santai sayangku, sini belanjaannya. Badan kecil bawa berat-berat." Jihoon nginjek kaki Seunghun trus nyepetin jalannya.

"Sakit ey!"

"Bodo."

"Tu orang ngambek ama gue apa gimana? Ganas banget hari ini." Gumam Seunghun.

Dia lari buat nyusul Jihoon yang hampir nyampe ke rumahnya.

Cepet-cepet dia buka pintu, soalnya diluar panas banget.

"JIHOON~"

"PAAN?"

"DIMANA SIH KAMU~"

"ALAY NAJIS BANGSAT. GUE DISINI NIH."

"YA DIMANA CANTIK..."

"ASU! DI BELAKANG."

Seunghun langsung ke belakang rumahnya. Ada Jihoon yang lagi main hp di ayunan.
"Ditinggalin dong akunya." Kata Seunghun yang lagi manyun-manyun manja.

"Lah? Gue kira lo lagi reuni mantan kan."

Oh ternyata, cewe tadi itu mantannya Seunghun.

"Kok tau itu mantan gue?"

Jihoon gendikin bahunya, "Yeuh si sayang. Ada cowo ganteng dianggurin. Malah sibuk sama hp. Gue banting nih?"

"Songong banget mahmud." Jawab Jihoon.

Seunghun ketawa ngakak trus masuk kedalem. Ninggalin Jihoon dengan keadaan dongkol.

"Aman gak ya? Mo ngemut permen gue huhu." Kata Jihoon.

Sweet Tom, Naughty Jerry + 2HoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang