5.Limaa

46 8 0
                                    

Pagi hari pukul 04.30 alarm dikamar hafi berbunyi

KRINGGGGG!! KRIINGG!

dia langsung merabaa jam wekernya yang dimeja sebelah kasurnyaa dan langsung mematikan
"Oh my god"gerutunya dengan mata masih tertutup. Setelah mengumpulkan nyawanya hafi langsung bangun dan menjalankan sholat subuh.
(ya gitu sih, walaupun dia ini diluar negeri bertahun tahun tapi akidahnya masih kuatt).
udah daridulu dia diajarin untuk selalu menjalankan kewajibannya dalam keadaan apapun :).

Seusai dia mandi dan beribadah dia bersiap-siap pergi ke sekolahan, emang sih masih pagi jadi dia ngecek handphone nya.

Matanya membelalak kaget , tatkala melihat ada spam chat dan telfon dari seseorang

3panggilan tak terjawab dari SabrianArta

--SabrianArta
morning fi
woii
hafi?
dah bangun kan?
udahh sholat?
hehe sorry spam
oke fi sampai jumpa di sekolah
jangan lupa tugas dari gue.
bye.

Ya. Orang itu Arta orang yang kalau dalam kenyataan dingin, tetapi tak tau kenapa dalam pesan dia sangat perhatian.
Hafi hanya tersenyum simpul membaca pesan tersebut. Karena dia tak mau baper.
Pikirnya mungkin hp arta lagi dibajak haha!!.

--

Sebelum berangkat dia sarapan bersama familyy.

"Morning cantikknya daddy"sapaa Hardja setelah hafi sampai diruang makan

"Morning dad,mom,kak" jawabb hafi dengan senyum hangat.

Ya, hafi hanya makan dengan sandwich dan susu saja.

"Dek, berangkatnya gue anterin"ucap haidar yang langsung dibalas tatapan binar hafi

"Ohh, siapp kakakku.. aku emangg rindu kakak.. hehe" jawab hafi cengengesan

"Yaudah buruan gue tunggu didepan" ucap Haidar yang langsung melangkah kedepan terlebih dahulu.

****

Sekitar jam 06.45 mobil Haidar udah didepan gerbangg dan Hafi segera turun

"Kak aku berangkat dulu, kakak ati-ati nyetirnya. Jangan sampe kecelakaan. Doain aku kak"pamit hafi panjang lebar.
Sedangkan Haidar hanya gemas dan mengacak acak rambut Hafi.

"Iya adekku,bawel deh.. Belajar yang pinter"ucap haidar dengan tawanya.

"Ah siapp captainn" ucap Hafi seraya hormat.

Mereka lucu ya?haha emang gitu.
Mereka mukanya mirip (yaiyalah namanya juga kaka adek gimana sih author:/). Mereka hanya berselisih 2 tahun aja , walaupun sama sama udah nyelesain sekolah di luar negeri,mereka tetap sekolah diIndonesia.

Disisi lain, Arta telah sampai di parkiran dan selalu alwayss jadi pusat perhatian.

'pangeran gue udah dateng

'pacar gueee itu

'andai diaa bisa sedikit senyum ke gue, pasti guee bakalan pingsan

Dan masih banyak lagi siswasiswi yang berbicara. Tatapan arta seperti mencari seseorang dan tepat saat arta melihat ke gerbang, orang tersebut memasuki area sekolahan. Saat orang itu akan melewati Arta,tibatiba arta berdehem dan orang itu langsung berhenti dan menatap Arta lekat.
"Hmm"

"Lo kenapa?"tanya hafi bingung

"Bareng gue"

"kemana?gue mau kekelas"jawab hafi polos

"ke kelas kita sekelas"ucap arta datar walaupun sebenarnya ritme jantungnya sangat tidak karuan.

Belum sempat dijawab oleh hafi, Arta langsung menggandeng tapi agak menyeret Hafi soalnya dia gak jalan-jalan sih.. hehe

....
.....
...

MAAFIN author jarang update ://
vote and kommentt teruss readerss
makasih mau baca cerita abal abal ini heheh:)
Semoga sukaa ya?
Jangan lupa follow instagram@melody_hr7

Arta'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang