Chan pov
Chup~
Aku menciumnya?
Kenapa aku menciumnya?
Entahlah.. Aku tidak tau apa yg sedang merasuki pikiranku.. Tapi aku ingin mencium gadis kecil itu.
"M-Maafkan aku..." aku melepas ciuman kami,dia terlihat kaget dan juga bingung begitu juga denganku.
"Woyy.. Lo apain adek gue!" Woojin yg melihat ku mencium adiknya marah2 padaku,sedangkan adik2ku hanya menatapku tak percaya.
Bagaimana bisa tak percaya.. Kalau selama ini saja aku tidak pernah tertarik dengan wanita,tapi sekarang aku malah mencium seorang gadis di depan mereka semua..
Dan anehnya lagi,selama ini aku selalu merasakan sakit di kepalaku ketika bersentuhan dengan wanita bahkan itu pun dengan seorang gadis vampir..
Seorang gadis yg sebangsa denganku, yg akan di jodohkan denganku saat aku masih kecil.. Dia cantik,, tapi dia memiliki niat yg buruk.. Dia ingin menghancurkan keluargaku.. Hanya karena ayahnya menyukai ibuku.. Tapi ayahku.........
Ah sudahlah... Semuanya sudah berlalu..
Chan POV end
Author pov
Chan masih bergulat dengan pikirannya.. Bagaimana bisa dia memiliki keinginan mencium gadis itu? Apa dia sudah gila?
"Kau hebat hyung.."-Changbin
"Apa maksudmu?!" tanya Chan dengan nada sedikit tinggi
"Eh eh.. Tenang hyung.. Maksud Changbin hyung adalah bagaimana bisa kau mencium gadis yg tidak kau kenal tanpa merasa sakit sedikitpun,sedangkan selama ini kau tidak pernah melirik gadis manapun atau memiliki rasa suka terhadap mereka.. Bahkan kau akan sakit kepala ketika menyentuh tubuh seorang gadis.." jelas Hyunjin panjang lebar. Membuat Chan menjadi kebingungan untuk menjawab apa yg baru saja di katakan oleh adiknya itu..
"Aku juga tidak tau.. Tapi tubuhku bergerak begitu saja.. Bahkan saat aku menciumnya aku merasa tenang dan rasanya aku tidak ingin melepaskan ciuman itu.." jawab Chan dengan pikiran yg masih kosong.
"Apa jangan2 adiknya Woojin itu adalah....."
"MATE MU HYUNGG!!!" teriak Minho memotong perkataan Changbin,membuat Chan melirik Minho dengan tatapan bingung.
"Ah itu tidak mungkin.. Mana mungkin mate ku adalah seorang gadis kecil yg aneh seperti dia.. Apalagi dia itu seorang manusia.. Itu tidak mungkin" elak Chan.
"Tapi kalau memang dia?.. Bagaimana?"-tanya Changbin yg membuat Chan tidak bisa menjawab pertanyaannya..
"Sudahlah. Itu tidak penting.. Yg terpenting adalah.. Kita harus memasuki kampus itu dan pura2 menjadi mahasiswa di sana sambil mencari-----
"Jodohmu..."-ejek Minho pada Chan.
Chan menatap Minho dengan tatapan tajamnya sedangkan yg lain hanya tertawa melihat Chan yg sedang memberikan tatapan tajamnya pada minho.Di sisi lain, (y/n) dn Woojin sedang berada di kantin sambil menunggu adiknya Youngseok...
Iya... sekolah Youngseok dn kampus (y/n) memang berdampingan karena sekolah SMA nya Youngseok merupakan cabang/bagian dari kampus (y/n). Bahkan kantin, perpus ,lapangan bahkan tempat parkir mreka juga menjadi satu..
Kadang2 para mahasiswa di kampus (y/n) sering meminjam ruangan kelas di SMA untuk belajar karena kurangnya ruang belajar di kampus. Murid2 SMA dengan siswa2 di kampus sering berbincang bersama karena halaman sekolah dan tempat istirahat mereka menjadi satu.
Maka tidak jarang (y/n) akan menunggu adiknya jika dia mendapat kelas pagi seperti sekarang ini.
"Hyung!...."teriak Youngseok. Seprti biasa Youngseok akan ke kantin bersama dengan temannya Jeongin.
"Youngseok kemari.." panggil woojin
Youngseok berjalan ke arah kedua kakaknya,,,
belum dia sampai di tempat kakaknya dia sudah lebih dulu terjatuh karena menabrak seseorang bertubuh tinggi dan menggunakan pakaian serba hitam yg tiba2 muncul di depannya...Brukkk...
Saking kerasnya dia terjatuh sampai mengakibatkan telapak tangannya berdarah dan lututnya memar...
"Akhh... Aduhhh......"
"Youngseok!!" teriak (y/n),dia berlari ke arah adiknya dn menolongnya untuk bangun tanpa menghirau kan orang2 yg ia lewati dn orang yg membuat adiknya terjatuh.. Jeongin yg melihat Youngseok terjatuh ikut menolongnya untuk bangun..
Saat (y/n) melihat ke orang yg membuat adiknya jatuh, dia terkejut karena orang itu...
"Kamu......"
TBC
________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids🌿 Mate Vampire ; Bangchan X You
VampireJadilah milikku.. Karena mulai sekarang kau adalah milikku.. Ayo kita bangun keluarga kecil yang bahagia... Aku... Kamu... Dan anak-anak kita... "Woyyy.. Kita mau di kemanaain hyung?..." -Minho,changbin,hyunjin "Udah.. Diem ae lu pada..."-woojin ...