15.di jodohin

2.1K 212 5
                                    

Malam ini keluarga kamu udah siap2 buat kedatangan tamu, kamu masih di kunciin di kamar.. Dari tadi siang kmu belum makan atau pun minum, badan kamu udah lemes banget rasanya kamu mau pingsan tapi kmu usahain kuat2 biar kmu gk pingsan..

Bremm bremm..

Terdengar suara mobil dari bawah yg menandakan klo keluarga si cowok udh dteng dn sedang berada di bawah..

Tok tok tok..

"Eh.. Om.. tante.. Silahkan masuk" keluarga 'calon' kamu langsung di sambut oleh adik kmu Youngseok..

"Silahkan duduk.. Biar saya panggilkan mama dan papa.." setelah itu Youngseok memanggil mama dan papa kamu.. Gk lupa juga kakak kmu Woojin..

"Eh.. Ternyata kalian udh dteng.. Silahkan Duduk biar saya buatkan minum dulu.."mama kamu langsung ke dapur sedangkan papa kamu lagi ngobrol sma keluarga calon kmu..

"Gimana kabar kalian"ucap papa kamu

"Baik.. Kamu gimana?"

"Baik juga.."

"Akhirnya kita bisa jodohin anak2 kita ya kim.."ucap orang itu..

"Iya.. Aku sangat bahagia jung.. "









"Ini minumnya.. Silahkan di nikmati.." mama kamu dteng sambil bawa nampan

"Makasih loh ny.kim.. Udah Repot2 buatin kita minum..."

"Iya sama2.. Lagian gk ngerepotin kok.. Msa sama calon besan ngerepotin sih hahaha"mama kmu sma ny.jung saling senyum dn ketawa2 begitu jga papa dn kakak kmu.. Dn si 'cowok' cma senyam senyum aja..

"Woojin.. Panggilin (y/n) sana.."perintah papa kamu, Woojin mengangguk dan langsung ke kamar kmu yg diikuti oleh Youngseok..

tok tok tok..

"(Y/n)... Buka pintunya.. Papa nyuruh keluar.."Woojin

"Kak.. Papa nyuruh kakak keluar buat ketemu sma keluarga jodoh kakak.."Woojin dn Youngseok berusaha membujuk kmu biar kamu keluar dri kamar..

"Kenapa gue harus keluar.. Kenapa gk mreka aja yg masuk ke kamar gue.."ucap kamu asal..

"Eh bego.. Gk enak sma keluarganya bego..."ucap Woojin

"Paan sih lo kak.. Gue gk bisa keluar"ucap kmu pasrah

"Kak... Ayo keluar jangan ngomong dari balik pintu aja kak.."Youngseok

"Gk bisa seok.."(y/n)

"Keluar aja lo gk bisa.. Lo malu ya sma calon jodoh lo karena lo buluk?"goda Woojin di balik pintu kamar kmu..

"Eh njir.. Enak aja lu.. Klo gue buluk lo juga buluk dong.."rasanya kmu udah mau darah tinggi karena kakak kmu itu

"Iya juga ya... Hehe yaudah maap2.. Klo gtu cepetan keluar deh.. Kasihan mereka nunggu lama"Woojin

"Bacot mulu lo ya kak.. Gimana gue bisa keluar klo pintunya masih di kunci!!"Teriak kmu dri dalam kamar

"Eh iya.. Hehe maap2"Woojin bukain pintunya dn kmu keluar sambil natap tajam ke Woojin, Youngseok yg liat kmu kyk gtu jdi ketawa2 gk jelas..

Setelah itu kmu langsung turun ke bawah dn kmu langsung di suguhkan pemandangan yg tidak enak.. Alias keluarga calon jodoh kmu...

"Nah.. Itu dia (y/n)"ucap mama kamu langsung nyamperin kmu. Setelah itu kmu langsung duduk di sofa tepat di depan cowok yg akan di jodohkan dengan kmu

"Nah.. Jaehyun.. Ini yg namanya (y/n) anak tante"ucap mama kamu

Jaehyun,,, Jung Jaehyun,,
Dia cowok yg akan di jodohkan dengan kmu..

"Kenalan gih.."ucap mamanya jaehyun

"Kita udah saling Kenal kok ma.. Pa.."ucap jaehyun sambil smirk ke kamu.. Dalam hati jaehyun ngomong 'sekarang aku berhasil dapetin kmu, kmu milik aku (y/n) ' Kmu yg liat dia smirk langsung bergidik ngeri..

"Ohh jdi kalian udah saling kenal toh.."ucap mama kmu

"Iya tan.. Kita satu sekolah waktu SMA"ucap jaehyun sambil ngelirik kmu

"Ohhh kok kmu gk pernah cerita"tanya papa jaehyun

"Waktu itu aku sma (y/n) gk terlalu akrab.. Hehe"

Kamu yg liat jaehyun kyk gtu rasanya pengen cabik2 aja orangnya..

Sedikit cerita..

Kmu punya dendam sma jaehyun.. Karena waktu SMA dia pernah suka sma kmu.. Tpi kmu gk suka karena jaehyun itu orangnya playboy dn berandalan.. Sebenarnya itu gk terlalu masalah buat kmu.. Tpi yg jdi masalahnya yaitu cara dia buat dapetin kmu.. Dia rela ngancem semua tmen2 cowok kmu buat jauhin kmu dn dia jga pernah mukul tmen cewek kmu gara2 dia gk ngasih no kamu ke jaehyun.. Dn karena kelakuan dia itu kmu jdi gk suka sma dia.. selain itu kmu jga pernah denger waktu dia lagi bicara sma tmen2nya.. Dia bilang klo dia cma mau jadiin kmu mainannya aja.. dn itu buat kmu jdi lebih gk suka sma dia.. Dn kmu makin menjauh dri dia.. Tpi semakin kmu menjauh dri dia semakin dia terobsessi sma kmu.. Dia bahkan udah lakuin segala cara buat dapetin kmu.. Tpi tmen2 kmu selalu bantuin kmu biar rencana2nya jaehyun gagal..

Tapi itu gk buat jaehyun nyerah.. Sekali ada kesempatan dia langsung menggunakan kesempatan itu..
Seperti sekarang ini.. Sebenarnya papa kmu cma mau ngajak kmu pindah ke luar kota biar kmu gk bisa ketemu sma chan.. Tapi hal itu gk terjadi karena jaehyun..

Dia minta sma mama papanya buat jodohin kalian berdua..
Awalnya papa kmu ragu buat jodohin kalian meskipun jaehyun berasal dari keluarga kaya raya.. Karena mama kmu gk setuju karena ada suatu alasan yg bahkan mama kmu sendiri gk tau alasannya apa.. tpi papa kmu inget klo chan lagi berusaha untuk mendapatkan kmu.. Jdinya papa kmu menerima lamaran jaehyun dn perjodohan itu.. Dn berakhirlah kmu yg di jodohin sma jaehyun...

Lanjut ke cerita...

"Jadi kapan kita buat acara tunangannya"tanya papa kamu..

"HAH!!! TUNANGAN?!!!" ucap kmu kaget

"Iya sayang.. Kalian bakal kita jodohin"ucap mama kmu sambil ngelus kepala kmu..

Kmu rasanya udah mau nangis aja.. Tapi kmu tahan semua itu.. Kmu liat ke arah Woojin dn Youngseok mereka hanya bisa diam dn menyaksikan semua itu tanpa berkata sedikit pun..

"Gimana klo langsung nikah aja... Lagian mereka kan udh tamat kuliah dan jaehyun juga udh kerja di perusahaan keluarga.. Jadi mereka pasti bakal hidup bahagia.."ucap papanya jaehyun

Papa kmu sempat mikir sampai ada seseorang yg tiba2 masuk ke rumah kmu..





"GAK BISA!!! SEMUA INI HARUS DI BATALKAN... PERJODOHAN INI HARUS DI BATALKAN!!"














"Kalian datang? Kenapa? Kalian datang ingin membatalkan perjodohan putriku? Hhh tidak akan aku biarkan pangeran.. Maaf karena aku egois.. Kau ingin tau jawaban atas ke egoisanku ini? Jawabannya masih sama.. Yaitu aku tidak ingin putriku.. Bahkan keluargaku menjadi bagian dari bangsamu.. Lihat apa yg akan terjadi padamu setelah ini.."



















Hey hey hey..... Thor balik lagi.. Maap yak ceritanya gaje..

Papay...

Muach😙

Stray Kids🌿 Mate Vampire ; Bangchan X YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang