17.terpecah belah

2K 213 8
                                    

"Aku pergi hanya sebentar..
A

ku akan kembali lagi..
Namun bukan menjadi aku yang kau kenal..







Melainkan menjadi aku yang sebenarnya..."

"Channn!!!!"pekik mu yg melihat chan mencekik lehernya sendiri..

"Hyungg"hyunjin

"Akhhh... S-ss-sakittt...."chan masih mencekik lehernya sambil mengerang kesakitan...

"Paman!! Apa yang sudah kau berikan pada chan hyung?"changbin

"Hhh.. Dasar bodoh kaliann.. Kalian pikir ak akan memberikan putriku kepada kalian? Hhh tentu saja jawabannya tidak.."tn.kim

"Kenapa kau jahat paman.. "Minho

"Jahat?? Bukankah kalian yg memulainya lebih dulu? Kalian ingin mengambil putriku.. Dn ak ingin menyelamatkan putriku dari tangan peminum darah seperti kalian!!"jawab tn.kim

'Peminum darah?'(y/n)

Kamu yg masih panik dengan keadaan chan sekarang ini serta semua perkataan papa kmu itu membuat kmu menjadi naik darah akan perbuatan papa kmu kepada chan..

Kamu heran kenapa tiba2 papa kmu jdi jahat begini..

"Papa!! Kenapa papa selalu jahat sama chan?! Emang salah chan itu apa paaa?! Hikss.. Papa ngelarang ak pacaran sma chan... Bahkan papa jodohin ak sma jaehyun hanya untuk jauhin ak dri chan.. padahal papa tau klo dia bukan orang yg baik.. Kenapa pa!!.. Kenapa???!! Huhuhu " kmu nangis sejadi-jadinya..

karena amarah papa kmu yg udah di ujung.. Itu membuat papa kmu jdi semakin marah sma kmu.. Yg rela belain chan bukannya papa kmu sendiri..

Papa kmu narik tangan kmu biar kmu jauh dri chan..
"Kemari.. Lupakan dia.. Karena sebentar lagi dia mati, lihat saja.. Tubuhnya sudah membiru haha"ucap papa kmu smabil sedikit tertawa..

"Nggak.. Ak gk mau di jodohin sma jaehyun pa.. Ak gk mau..."kmu menggigit tangan papa kmu dn menendang kakinya dan kmu lari keluar rumah kmu meninggalkan keluarga kmu serta chan yg sudah tak sadarkan diri..

"(Y/n)!!!! Kembali.. Akhh" papa kmu yg berusaha mengejar kmu malah di pukul oleh changbin..

Papa kmu jatuh ke lantai dn kemudian changbin,hyunjin,dan minho mengangkat tubuh chan dan kemudian melesat pergi dari rumah kamu..

"Wauwhh cepet banget larinya mereka ehe... Ehh!! Papa!!! Ya tuhann.. Pa bangun pa.."Youngseok

'Lah bocah.. Bru nyadar dia klo bapaknye pingsan'woojin

"Pa.. Bangun pa.."ucap mama kmu..

"Bentar lgi jga papa bangun ma.. Kita bawa ke kamar aj.. Lagian ak yakin klo tadi changbin mukulnya gk keras.. Ak tau changbin itu orangnya gimana ma.."ucap woojin santai

"Hyungg.. Ayo bantu angkat papa b-berat nuihhh"Youngseok

Iya.. Woojin cma liatin mama kmu sma Youngseok lgi ngangkat papa kmu.. Kamvret kan?.. Emang...
Tpi dia begitu karena dia tau klo papanya itu salah dn pantes buat dpet ganjarannya..

Stray Kids🌿 Mate Vampire ; Bangchan X YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang