Hari dimana gadis itu lahir
"Ada apa? Kenapa kau kemari raja?"
"Aku kemari karena ingin mengatakan sesuatu pada mu.."
"Apa itu?"
"Ini tentang putrimu.."
"Apa! Kau ingin memakan putriku yg baru lahir itu hah!? Tidak akn aku biarkan"
"Tidak.. Bukan begitu.."
"Lalu apa?"
"Dia...
Adalah takdir dari Chan"
"Apa?! Jdi maksudmu....."
"Iya.. Dia adalah mate dari Chan.. Dan aku kesini ingin memberitahumu tentang itu.. Aku ingin kau menjaga gadis itu dengan baik2 karena suatu saat nanti putraku akan mengambil hak miliknya dan membawanya ketempatnya..."
"Tapi-----"
"Memang belum... Karena permata merah itu masih berada di dalam kotak itu.."
"Maksudmu?"
"Permata yg akan menyatukan mreka.. "
"Aku masih tidak mengerti raja.."
"Setiap Pangeran mahkota yg lahir memiliki matenya masing2 yg sudah di takdirkan untuk mereka.. Namun cara bertemu mereka yg berbeda-beda..
Putraku lahir dengan permata di dalam tubuhnya.. Setengah permata merah ada di tubuhnya.. Lalu setengahnya lagi.. Milik matenya.. Permata itu masih ada di mansionku.. Tapi pemilik permata itu baru saja lahir di keluarga ini..----"
"TIDAKKK!--
-- aku tidak akan membiarkan putriku menjadi istri dari putramu.. Aku tidak akn membiarkan putramu mengambil putriku.."
"Tapi... Meskipun kau membawa putrimu pergi sejauh apapun.. Putraku akan tetap menemukan putrimu.. Karena setengah dari permata yg ada di tubuh putraku ada di tubuh putrimu Kim.. ketika dia sudah dewasa.. Dia akan menemukan kotak itu dan akan membukanya.. Setelah itu permata yg berada di dalam kotak itu akan masuk ke dalan tubuh putrimu.. Setelah itu.. Kau tidak akn bisa memisahkan putraku dengan putrimu.."
"Kau.. Kenapa kau selalu mengambil orang yg aku sayangi?!"
"Itu bukan keinginanku. tapi itu adalah takdir mereka.. Jadi jangan pernah melawan takdir.. Karena meskipun kau selalu menghindar.. Pada akhirnya takdir itu sendiri akan datang dan akan mengubah hidup seseorang sesuai dengan takdir mereka.."
"TIDAK AKAN AKU BIARKAN!!"
Flashback off
TBC
_____________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids🌿 Mate Vampire ; Bangchan X You
VampireJadilah milikku.. Karena mulai sekarang kau adalah milikku.. Ayo kita bangun keluarga kecil yang bahagia... Aku... Kamu... Dan anak-anak kita... "Woyyy.. Kita mau di kemanaain hyung?..." -Minho,changbin,hyunjin "Udah.. Diem ae lu pada..."-woojin ...