Saat naya terbangun dari tidurnya, waktu sudah menunjukkan pukul 05.30.
Naya langsung kelagapan bangun dari tempat tidurnya karena dia takut telat masuk sekolah."Assalamu'alaikum mah pah" Ucap naya sambil terburu buru.
Naya langsung menaiki motornya dan ngilang gitu aja
~~~
~Skip sekolah
Naya hampir saja telat karna bel sudah berbunyi saat Naya baru sampe di kelasnya.
Kringgg....
Bel istirahat pun berbunyi dan sontak saja murid² langsung berhamburan keluar menuju kantin.~skip kantin
Naya langsung terkejut ketika melihat ari sedang makan bersama seorang wanita yang entah siapa dia."Kenapa lu nay?? " Tanya angelina yang penasaran.
"Gua gakpapa" Jawab Naya dengan nada yang malas²an.
Angelina hanya bisa menaikkan satu alisnya karena dia tidak mendapatkan jawaban dari Naya."Apa aku cemburu?" Ah gak mungkin
Ngapain juga cemburu toh dia bukan siapa² gua. Batin Naya pasrah.Ari memang tidak pernah tau kalau Naya sebernya suka padanya.
Murid²pun masuk ke kelas mereka masing² karna istirahat sudah selesai. Kelas Naya pada waktu itu jamkos entah kemana guru yang mengajar waktu itu.
"Nay sebenernya lu kenapa sih? Cerita kek ke gua" Bujuk angelina.
"Sebenernya gua ituu...
Naya menggantung kan kata-katanya.
" Napa Naya ah lu mah sok misterius sama gua"kata angelina.
"Lu harus janji jangan bilang siapa² tentang ini. " Jwab Naya
" Iya gua janji tenang aja". Balas angelina sambil tersenyum.
"Sebenernya gua itu suka sama ari".bisik Naya.
" HAH!! GAK SALAH DENGER NI GUA. lu serius nay suka sama cowok itu?? Kaget angelina
"Iya angel gua suka sama ari".naya tertunduk.
" Kenapa lu gk bilang aja sama dia? Tanya angelina.
"Gila lu yaa, ya kali gua dulu yg ngomng. Tengsin gua begok. Jawab Naya sambil menjitak kepala sahabatnya itu.
"Biasa aja kali, sakit nih pala gua. " Gerutu angelina.Bel pulang pun berbunyi. Dan seketika murid² SMA js itu berhamburan menuju parkiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer [ COMPLETE ]
Teen FictionKamu adalah ketidakmungkinan yang selalu aku harapkan. Selalu aku kagumi dalam diam ☺alasan dari setiap senyum,tangis dan cemburu ku😊 Aku tau aku tidak berhak atas mu,aku hanya seorang yang bisa menyukaiku dalam diam. Tidak ada sek...