Pagi Khanaya Anastya

229 23 11
                                    

"Kukuruyuk"

     Suara kokok an ayam yang selalu membuat gadis pemalu itu terbangun dari tidurnya.

"Hoam...
Berat sekali rasanya membuka mata ini"
Ucap nanya.

       Iya dia adalah Khanaya Anastasya atau biasa di panggil Naya. Seorang gadis pemalu dan penakut. Sesegera mungkin Naya bangun dan langsung beranjak  menuju kamar mandi. Setelah siap Naya pergi ke tempat makan untuk sarapan.

"Pagi pah, mah."
Sapa Naya kepada orang tuanya.
"Pagi juga sayang."
Balas papa dan mama nya hampir bersamaan.

   Setelah selesai sarapan Naya buru-buru berangkat sekolah agar tidak terlambat.

"Naya berangkat dulu pah, mah. Assalamu'alaikum. " Pamit Naya sembari menuju keluar rumah.
"Iya nay take care, Waalaikumsalam. "Kata mama Naya.

    Dan akhirnya Naya sampai di sekolah dengan selamat. Naya langsung memarkirkan sepeda motor miliknya dan buru-buru menuju kelas nya.

" Selamat pagi Naya"  Sambut pria yang sudah berada dalam kelas XI IPS 1 itu.

     Serasa disambar petir hati naya. Naya pun terdiam sebentar mendengar sapaan tersebut.

"Se.. Selamat pagi kembali Ari". Balas Naya dengan gugup.

     Yah benar saja Naya gugur karena yang menyapa dia adalah Ari Gian Prayoga teman satu kelas Naya yang bisa dibilang dia itu mempunyai wajah seperti aktor aktor Indonesia yang terkenal itu. Hehe
    Dan lebih tepatnya dia adalah pria yang di taksir Naya sejak kelas X. Naya tidak pernah berani untuk mengungkapkan perasaannya sejak lama. Naya hanya bisa memendam sendiri perasaan itu. Bahkan sahabat Naya pun tidak mengetahui hal tersebut. Naya pun terdiam di tempat duduknya.

"Dorr.. Hayo lo pagi pagi sudah melamun.
Mikir apaan sih?pasti mikirin utang di kantin ya. Hahaha". Ledek angelina sahabat Naya yang mengagetinya.
" Apaan sih lo angel? Ngagetin gua aja. Hampir copot nih jantung gua".Sinis Naya pada sahabatnya itu.
"Lo sih pagi pagi udah ngelamun aja, mikir apaan sih lo? Crto dong! Paksa angelina pada Naya.
" Kepo bangat dah lo"Lirik Naya pada angelina.

     Mereka pun terdiam karena bel masuk sudah bunyi, dan guru pun datang.
Selama pelajaran Naya tidak bisa fokus karena teringat ucapan Ari tadi pagi.

"Rasanya ntar malem gua gak bisa tidur nih mikiran kejadian tadi" Batin Naya.

   Bel istirahat pun terdengar dan secara cepat kilat murid murid langsung berhamburan keluar menuju kantin.

"Ayo nay! Cacing cacing di perut udah pada demo nih. " Ajak angelina pada Naya.
"Kuylah kita beri makan pada cacing cacing kita ini. " Balas Naya.

    Sesampainya di kantin mereka pun memesan makan dan minum. Selesai makan merekapun kembali ke kelas.
Dan tak lama kemudian Bel pulang pun berbunyi dengan lantangnya.
   Siswa siswi SMA JS itupun langsung pulang kerumah masing masing. Sampai di rumah,Naya langsung merebahkan tubunya di kasur springbed empuk miliknya. Naya langsung terbayang wajah pujaannya itu siapa lagi kalau buka ARI GIAN PRAYOGA.

"Andai ari tau apa yang ku rasa saat ini padanya, apakah ari juga akan suka padaku?apa mungkin aku bisa berjalan sejajar menikmati indahnya hidup bersama ari? Ah.. Tidak mungkin. " Batin Naya yang langsung membuang jauh khayalan itu.

    Setiap hari Naya hanya bisa stalking akun Facebook yang dimiliki ari. Meski begitu Naya sudah senyum senyum sendiri seperti orang gila.
    Hari semakin gelap dan Naya pun akhirnya terlelap tidur.

    




Secret Admirer [ COMPLETE ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang