Ari pov
Apa bener yang dicritain angelina?? Tapi sejak kapan?? Kenapa dia bisa memiliki perasaan itu padaku?? Cantik sih, pendiem pula. Tapi, bagaimana dengan chelsea??
Yah chelsea. Chelsea adalah ketua geng sok hits di SMA JS dan dia juga merupakan pacarnya ari.
Setelah mendengar penjelasan angelina kemaren, ari memutuskan hubungan nya dengan chelsea secara sepihak tanpa memberikan penjelasan sedikitpun. Chelsea yang mendengar itu tidak trima dan terus saja mengganggu ari.
Flashback on
Tanpa sepengetahuan naya, angelina diam² menceritakan yang sebenarnya kepada azka dan ari. Angelina tidak tega melihat sahabat nya itu harus pura-pura bahagia.
Drttt...Drttt
HP ari bergetar dan ari langsung meraihnya dari nakas.
From: angelina
Jam 4 gua tunggu lu di cafe bala-bala
TANPA PENOLAKAN.anggep aja namanya cafe bala-bala hehe😁
Gila ni anak, ngajak apa maksa? Gitu banget. Gerutu ari.
Ari tidak membalas pesan angelina, ari lalu melirik jam tangan nya yang sudah menunjukkan jam 3 sore. Di lain sisi...
Drrtt.... Drtttt
Kini giliran HP azka yang bergetar. Azka lalu mengambil HP nya dengan malas.From: angelina
Jam 4 gua tunggu lu di cafe bala-bala
TANPA PENOLAKAN.To: angelina
Ada apaan penting banget kayaknya.From: angelina
Udah jan banyak nanya. Dateng aja.Azka masih bingung dengan ajakan angelina secara tiba tiba.
Waktu sudah menunjukkan jam 4 sore. Seperti yang mereka janjikan tadi.
Ketiga orang itu langsung bergegas menuju cafe bala-bala dari arah masing-masing.
Angelina sudah datang duluan di susul dengan azka dan kemudian ari datang."Loh kok ada azka juga" Tanya ari bingung.
"Lu juga ngapain disini? Tambah azka.
" Bacod lu berdua. Gua mau ngomng serius sama kalian. Ini tentang naya dia it.....Belum sempat angelina meneruskan kata katanya, azka langsung nyamber aja kayak petir.
"Naya kenapa?? Dia baik² aja kan?? Gak lecet sedikitpun?? Dia dima....
Angelina langsung menjitak kepala azka yang membuat azka menghentikan pertanyaan berbondong-bondong nya itu. Azka meringis kesakitan
" Lah terus hubungannya sama gua apaan?? Tanya ari sok polos.
"Mangkanya kalau ada orang lagi ngomng dengerin sampe selesai. Kesal angelina.
" Iyaiya maaf"jawab azka dan ari bersamaan.
"Jadi gini naya itu sebenarnya dari dulu suka sama ari, dia diem² suka perhatiin ari. Tapi sejak naya mengetahui kalau ari udah punya pacar. Naya berusaha buat ngilangin perasaan sukanya pada ari. Dan dia memilih untuk belajar ngebuka hati buat cowok lain. Tapi gua perhatiin naya hanya pura² bahagia saja. Mungkin dia masih suka sama ari. Mangkanya gua ngajak kalian kesini biar kalian berdua tuh tau apa yang di rasain naya sekrang. Gua gk pengen sahabat gua satu satunya kek gini. Gua mau di itu bahagia. "
Jelas angelina panjang kali lebar pada azka dan ari.Azka dan ari yang mendengar itu langsung melongo tak percaya. Apalagi azka di sangat shock mendengar itu.
Azka menarik nafas panjang dan mulai membuka suara."Oke.gua bakalan ngelepas in naya buat ari. Gua rela demi ngelihat naya bhagia gua bakalan lakuin apapun meskipun hati gua gk akan sanggup. Tapi.... Kalau sampai ari buat naya nangis satu tetes aja. Gua gak akan segen² buat ngambil naya dari ari dan gk akan gua lepas lagi.
Azka menahan dadanya agar tidak sesak.
Ari hanya terdiam sambil mencerna apa yang barusan ia dengar."Gi... Gimana yaa gua aja gk tau apa² tentang naya. Masak gua harus pacaran sih sama dia. " Kata ari yang masih bingung.
"Lu harus bisa nrima naya karna hanya lu yang bisa bikin naya bahagia. " Terang angelinaAzka hanya menganggukan kepalanya pasrah.
"Baik akan gua coba" Jawab ari tegas.
Setelah urusan mereka selesai segera pulang karena hari sudah semakin gelap.
Flashback off
Jangan lupa vote guys😁
Biar tambah semangat gua ngetiknya. 😊
Jan lupaa yaa klik "⭐" Di bawah😘Maaf guys gua slow update😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer [ COMPLETE ]
Ficção AdolescenteKamu adalah ketidakmungkinan yang selalu aku harapkan. Selalu aku kagumi dalam diam ☺alasan dari setiap senyum,tangis dan cemburu ku😊 Aku tau aku tidak berhak atas mu,aku hanya seorang yang bisa menyukaiku dalam diam. Tidak ada sek...