Trimakasih

63 10 2
                                    

Hari ini Naya dan ari berangkat bersama kesekolah. Ari menjemput Naya pagi ini. Karena Naya dan ari satu kelas, mereka pun berjalan bersama. Banyak pasang mata yang menatap mereka dengan tatapan suka dn benci.

"Udah gk usah di peduliin" Kata ari menenangkan naya.
"Iya " Jawab Naya lirih.

Sesampainya di kelas Naya dan ari langsung menuju bangku mereka masing masing tanpa ada satu kata pun.

***********

Bel istirahat pun berbunyi, Ari mengajak Naya ke kantin namun Naya menolaknya.
Dan akhirnya ari pergi sendiri. Begitupun angelina dia juga menuju kantin
Sekarang tinggal ah Naya seorang diri di kelas.
Kemudian datang chelsea cs.

"Heh cupu lu ada hubungan apa sama ari? " Tanya chelsea sambil menggebrak meja Naya.

Naya pun terkejut dan menatap chelsea takut.

"Jawab! Lu bisu ya? " Bentak chelsea.
"An... Anu kak.. Jawab Naya gemetar.

Tiba tiba dari arah pintu datanglah ari yang mengurungkan niatnya ke kantin karena ari memikirkan Naya.

" Ngapain kalian ganggu pacar gua " Bentak ari kepada chelsea cs.
"Ohh jadi si cupu ini pacar kamu, masih cantikan aku kemana²." Sombong chelsea.
"Udah ari jangan ribut" Kata Naya sambil menunduk.
"Lu diem aja cupu" Kata chelsea kasar kepda Naya.
"Lu yang diem! Lu sama gua udah putus. Kalau sampai lu ganggu Naya lagi gua gk segen² buat pritungan sama kalian" Ancam ari.
"Ayok guys kita keluar gak ada gunanya kita lama² disini. Ucap chelsea kepada cs nya itu.

Setelah kepergian chelsea cs. Angelina datang dengan wajah bingung nya.

" Ada apa ini? Kok chelsea cs ke kelas kita"tanya angelina.
"Mereka ngelabrak Naya ngel. " Jawab ari jujur.
"HAH kok bisa kenapa?? Lu gk kenapa² kan nay. Ada yang lecet gak" Tanya angelina bertubi tubi
"Gua gak papa kok ngel. " Jawab Naya.
"Lu beliin minum buat naya ngel sekarang" Perintah ari.
"Oke siap" Jawab angelina sambil keluar meninggalkan mereka berdua.

"Trimakasih ari" Kata naya tulus.
"Iya sama-sama nay udah tugas aku jagain  kamu" Jawab ari sambil menunjukkan senyum Termanis nya.

Naya hanya menunduk malu karena ari baru saja membuat jantungnya senam lagi.

Pasti pipi gua udah kayak kepiting rebus nih. Batin Naya.

Angelina kemudian kembali sambil memegang botol minum.

"Nih nay" Ucap angelina sambil memberikan minum an pada Naya.
"Makasih ngel" Kata Naya.
"WeSelow nay" Jawab angelina sambil cengegesan.

Bel masuk pun akhirnya berbunyi.
Dan ari kembali ke bangkunya.

********

Setelah pulang Naya langsung masuk ke kamarnya dan memikirkan kejadian tadi di kelas. Naya sekarang takut sekolah karena pasti chelsea cs akan selalu menggangu nya.

Drttt... Drtttt
HP Naya bergetar. Dan Naya langsung membuka pesan  itu.

From: azka
Kamu gakpapa kan nay. Aku denger tadi kamu di labrak ya sama chelsea cs?

To: azka
Aku gakpapa kok ka.

From: azka
Kalau chelsea cs ganggu kamu lagi kamu bilang aku nay.

To: azka
Iya azka makasih udah baik sama aku

From: azka
Iya nay. Ya udah
By.

Naya langsung menaruh hpnya di nakas. Dan Naya terlelap tidur.

Azka pov

Gua akan terus jaga lu nay walau dari jauh. Gua gak mau terjadi apa apa sama lu. Gua gak akan berhenti sayang sama lu sampai upin ipin jadi sarjana. Walau hati gua sakit gua rela nay. Demi kebahagiaan lu.

Azka hanya bisa melihat Naya dari kejauhan. Dia tidak mau terlihat sedih di depan Naya. Biarlah dia yang menderita.































Jangan lupa vote guys😁
Biar tambah semangat gua ngetiknya. 😊
Jan lupaa yaa klik "⭐" Di bawah😘

Maaf guys gua  slow update😁

Cuma ngingetin  jangan lupa vote dan comment riders. 😘😘
Maaf jika banyak typo masih belajar soalnya😁

Secret Admirer [ COMPLETE ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang