Adapun nilainya, Kelas normal Tingkat dasar Desa biasanya memanggil penduduk desa kelas F dan satu warga desa kelas E setiap tiga hari, satu warga desa kelas D setiap 12 hari, satu warga desa kelas C setiap 48 hari , satu penduduk desa kelas B setiap 192 hari, dan satu penduduk desa kelas A setiap 768 hari, sementara penduduk desa kelas S dan di atas sama sekali tidak bisa dipanggil di Desa Normal.
Dari sini, orang bisa melihat betapa langka penduduk desa kelas tinggi. Jika butuh lebih dari dua tahun untuk memanggil penduduk desa kelas A, pada dasarnya tidak mungkin bagi Desa Normal untuk memanggil penduduk desa kelas S atau lebih.
Ini adalah berapa lama untuk memanggil penduduk desa tertentu ke Desa Normal. Waktu dikurangi 2/3 untuk Blue Villages, 2/3 lainnya untuk Silver Villages, dan sebagainya.
Sebagian besar penduduk desa dipanggil di Violet Legendary grade Villages adalah kelas F, beberapa kelas E, beberapa kelas D, dan sangat sedikit kelas C. Nilai yang lebih tinggi membutuhkan lebih dari 2 hari, tetapi menambahkan statistik khusus Desa Great Qin dan efek Judul Li Si, Desa Great Qin memiliki bonus 25% untuk menarik populasi kelas yang lebih tinggi, sehingga akan dibutuhkan sedikit lebih dari satu hari untuk Desa Qin Besar untuk memanggil penduduk desa yang lebih tinggi.
Dari tiga belas penduduk desa yang dipanggil, satu adalah kelas C, dua kelas D, tiga kelas E, dan tujuh kelas F.
Setelah ini, Zhao Fu membawa Bai Qi dan enam pemuda yang memiliki kekuatan tempur yang layak ke lima prasasti batu. Lima prasasti batu itu adalah Profesi Change Stone Steles, dan empat di antaranya dapat digunakan untuk mengubah profesi seseorang menjadi profesi tertentu.
[Great Qin Soldier]: E grade Military. Deskripsi: Prajurit Qin Besar yang menyapu dan menghancurkan enam negara bagian lainnya. Efek: Setiap prajurit yang berganti profesi akan menerima teknik kultivasi dasar [Great Qin Mantra].
Itu adalah pengantar Prajurit Qin Besar, dan berbagai profesi adalah sebagai berikut:
Yang pertama adalah Infanteri, yang dapat memilih [Sabermen], [Pendekar Pedang], atau [Penombak Tombak].
Setelah berganti profesi, Infanteri dapat memperoleh keterampilan khusus-profesi. Sebagai contoh, [Sabermen] menerima skill [Teknik Sabre Dasar] dan bonus profesi Infanteri dari Kekuatan + 2% dan Konstitusi + 2%.
Yang kedua adalah Shieldbearer, yang bisa memilih [Saber dan Shield Soldier] atau [Spear and Shield Soldier]. Mereka menerima skill [Shield Defense] dan bonus profesi Shieldbearer Strength + 1% dan Constitution + 3%.
Yang ketiga adalah Archer, yang bisa memilih [Sword Archer] atau [Dagger Archer]. Mereka menerima skill [Teknik Panahan Dasar] dan bonus profesi Archer dari Strength + 2% dan Agility + 2%.
Yang keempat adalah Kavaleri, yang bisa memilih [Kavaleri Saber], [Kavaleri Pedang], atau [Kavaleri Tombak]. Mereka menerima skill [Horsemanship] dan bonus profesi Kavaleri dari Strength + 2%, Constitution + 1%, dan Agility + 1%.
Kelima bukan profesi pertempuran, tetapi Profesi Cendekia Mengubah Batu Prasasti, yang memungkinkan 10 orang untuk mengubah profesi mereka menjadi Cendekia. Mereka menerima skill [Penelitian] dan bonus profesi Cendekia dari Intelijen + 4%.
Jumlah Sarjana paling banyak dibatasi hingga 10, dan mereka melakukan semua jenis penelitian, seperti pertanian, yang meningkatkan produksi, peternakan, yang memungkinkan seseorang menjinakkan binatang buas liar, dan membuat bir, yang memungkinkan seseorang membuat anggur yang baik.
Tentu saja, para sarjana tingkat tinggi lebih baik. Karena itu, Zhao Fu tidak berencana mengubah profesi siapa pun menjadi Cendekia hari ini. Karena desa baru saja didirikan, ia memiliki 50 perubahan profesi gratis. Setelah 50 perubahan profesi, ia hanya akan dapat mengubah profesi dengan membayar jumlah koin tembaga yang sesuai.
KAMU SEDANG MEMBACA
The lord's Empire
Fantasía"Ding! Soulbinding telah berhasil diselesaikan; Anda sekarang akan menuju ke Dunia Awaken Heaven. "Setelah mendengar ini, visi Zhao Fu menjadi gelap saat ia jatuh ke tanah. Dengan prospek yang suram di dunia nyata, kehidupan Zhao Fu berbalik ketika...