Bab 12 - Heaven's pride Ranhkings

38 0 0
                                    


Zhao Fu membawa tentara Great Qin Village serta Goblin Village Logue untuk mengelilingi desa kecil. Desa Goblin ini hanya memiliki 70 atau lebih Tentara Goblin, dan sisanya adalah perempuan, tua, atau Goblin muda. 

"Logue! Pergi dan bujuk mereka untuk menyerah. ” 

Menambahkan pada Goblin Desa Logue, pasukan keseluruhan Zhao Fu benar-benar melampaui pasukan desa ini. Terlebih lagi, dia memiliki berbagai macam profesi, jadi akan sangat mudah untuk menangkap desa ini. Namun, akan lebih baik untuk menaklukkannya tanpa korban.

"Ya, Yang Mulia!" Old Logue dengan hormat menjawab Zhao Fu, membalas seperti yang dilakukan penduduk Desa Qin Besar. Dia kemudian berjalan dan berkata dengan suara nyaring, “Kamu telah dikepung dan tidak memiliki kesempatan untuk menang. Menyerah sekarang, dan jangan melakukan pengorbanan yang tidak perlu. ” 

Namun, tepat setelah Old Logue selesai berbicara, para Goblin di desa itu mulai berteriak, dan mereka tampak seolah-olah mereka sedang mengutuk Old Logue. Karena mereka bukan orang-orang Zhao Fu, tidak ada terjemahan, jadi dia tidak bisa mengerti apa yang mereka katakan. 

Zhao Fu mengerutkan kening dan bertanya pada Old Logue, "Apa yang mereka maki?" 

Old Logue mengangguk dan menjawab, "Yang Mulia, mereka mengatakan bahwa saya adalah sampah dari ras Goblin dan memalukan bagi semua Goblin karena menyerang mereka bersama-sama dengan manusia yang licik. "

Zhao Fu menjawab dengan dingin. Karena Goblin tidak mau menyerah, Zhao Fu harus bertindak. Zhao Fu menatap Bai Qi, memberinya sinyal. 

Bai Qi berteriak, “Atur formasi! Persiapkan panah api! ” 

Shieldbearers mengangkat perisai mereka dan berjalan maju dengan Infanteri mengikuti di belakang mereka. Para Pemanah di baris ketiga menyalakan panah mereka dan menarik busur mereka bersamaan. 

"Api!" 

Saat perintah terdengar, panah api dilepaskan ke udara. Panah api tidak ditujukan ke Goblin; melainkan, mereka diarahkan ke rumah-rumah. Seketika, rumah-rumah kayu terbakar, menyebabkan desa jatuh ke dalam kekacauan.

Segera setelah itu, panah mulai turun hujan dan mengenai Goblin. Ketika Old Logue melihat Goblin setelah Goblin jatuh, dia merasa sangat gembira bahwa mereka telah menyerah. Kalau tidak, ini akan menjadi hasil untuk Desa Logue. 

Pada saat ini, para Goblin di dalam desa tidak punya pilihan lain selain menagih pengepungan. 

Ketika Pemanah, Zhao Fu, dan Log Tua melihat gelombang Goblin keluar dari desa, Pemanah tertib menembak Goblin sementara Zhao Fu dan Old Logue merilis Hell Fireballs. Yang mengejutkan Zhao Fu adalah bahwa dua bola api seukuran bola basket berwarna muncul ketika Old Logue mengangkat tongkat kayu, dan mereka mengeluarkan aura menakutkan.

Setelah ini, Old Logue melambaikan tongkatnya dan dua bola api berwarna darah melesat keluar, jatuh ke gelombang Goblin. Karena Goblin dikelompokkan begitu rapat, kedua bola api mengirim sepuluh atau lebih Goblin terbang. Lima atau enam dari mereka menjadi berantakan berlumuran darah, dan mereka sepertinya tidak bisa hidup lebih lama. 

Bola api yang dilemparkan oleh Old Logue berasal dari mempraktikkan keterampilan itu hingga batasnya. Zhao Fu bersukacita bahwa dia tidak memilih untuk menyerang Desa Logue saat itu. Kalau tidak, dengan Old Logue dan altar berwarna darah, pasukannya akan terluka parah. 

Namun, semua ini tidak penting saat ini. Fireballs Neraka Zhao Fu tidak separah Old Logue, dan mereka hanya menerbangkan tujuh atau delapan goblin.

Pada saat ini, Bai Qi memimpin Shieldbearers dan Infanteri untuk bergegas dan memaksa Goblin kembali. 

"Logue! Tanyakan lagi pada mereka apakah mereka ingin menyerah. ”Zhao Fu berkata kepada Old Logue ketika dia melihat ketakutan dan kepanikan di mata Goblin. 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 25, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The lord's EmpireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang