Autor pov
Feby wulan adiwijaya,nama dari gadis cantik yang menyandang gelar bad girl di sekolahnya.adiwijaya adalah nama dari ayahnya yang mempunyai perusahaan besar di kota tempat mereka tinggal.nama lengkap ayahnya adalah guntur adiwijaya dan mempunyai istri yang berparas seperti bidadari di matanya,namanya sinta wuladari.
Orang tua feby memang sengaja memilihkan nama feby dari nama orang tuanya supaya adil dan tidak ada yang iri antara orang tua.
Dulu mereka juga sempat kaget semasa feby masih duduk di sekolah dasar yang hobinya memukul temanya,bukan karena apa feby melalukaanya,jika saja teman feby tidak mengganggu gadis itu tentu saja mereka tidak akan kena tonjokan dari tangan mungil feby.orang tua febi terutama sinta ibu feby juga sering melakukan kontrol sekolah dan bertanya kepada guru ataupun wali kelas untuk megetahui prilaku putrinya itu.berbeda dengan kakak laki-lakinya yang diam jika di luar rumah tapi cerewet jika di dalam rumah namanya faisal angga adiwijaya dia beda 1 tahun dari adiknya feby.isal sekarang sedang berada di pondok pesantren yang ada di jawa timur,sinta ( mamah feby)memang punya janji jika anak pertamanya laki- laki maka akan si pasrahkan ke sahabat ayahnya yang sebagai kiai ternama dan punya pondok pesantren di jawa timur.sedangkan feby dia di sekolahkan di SMK bina bangsa, sekolah yang terkenal dengan siswanya yang meraih banyak prestasi.
Sudah hampir 1 semester feby bersekolah di SMK Bina bangsa sekarang ibu feby hanya perlu mengingatkan gadis kecilnya yang beranjak dewasa itu untuk selalu menjaga sikapnya.Sinta duduk dengan tenang sambil membaca majalah ataupun koran yang di sediakan setiap hari.tanpa di sadari feby mengendap endap di belakang sinta dan..
"DOOORR!!assalamualaikum mamah"ucap feby sembari memeluk ibunya dari belakang.walaupun feby anak nakal tapi dia masih punya etika dan sangat menghormati orang yang lebih tua darinya.
"Astagfirulloh hallazim feby..waalaikumsalam sayang tuh kebiasaan kan bikin mamah kaget!"
"Hhe maaf mamah kan suprise gituh ceritanya." Sambil tersenyum dan duduk di sebalah ibunya itu.
Dari lantai atas terdengar suara yang familiar di telinga feby, akhirnya ia pun bangkit dan berpamitan ke ibunya untuk ke kamarnya.sepuluh langkah mendaki anak tangga tiba-tiba seseorang lelaki berparas layaknya arjuna berlari menuju arahnya.senyum berkembang di kedua bibir manusia yang sudah lama tak bertemu itu.
"Kak isallll..."
Feby berhamburan memeluk erat kakaknya itu.haru menyelimuti hatinya hingga air mata merembes ke pipinya.
Pelukan melonggar dan tangan isal beralih mengusap pipi adiknya yang sangat ia rindukan."Kakaknya pulang kok di tangisin sih de"
Senyum yang di rindukan feby kembali ia rasakan setelah terpisah beberapa bulan...yap BULAN krena pondok pesantren itu satu semester go home,karena feby itu manja banget sama kakaknya jadi ya gituh deh.
Feby duduk di tepi ranjang big size milik kakaknya.matanya menyapu bersih seisi ruangan yang baru akan terpakai lagi hari ini.
"Kak.. feby kangen tidur bareng kakak."
Mata isal melotot lalu duduk di samping adiknya yang sedang memasang bibir manyunya itu.
"Eem..kamu tuh yah..untung ini kakak kamu kalo bukan?"menepuk dadanya sendiri.
"Lahh emang kenapa kalo bukan?"balik bertanya ke isal.
Isal menghela nafasnya panjang,memang adiknya ini sudah besar tapi nilai agama dalam diri adiknya ini kurang karena dia anak yang keras kepala dan masabodo.
"Gini deh kamu tau kenapa mamah ngirim kakak ke pondok pesantren?"
Feby hanya menggeleng kecil lalu menjlentikan jari,
"Oyyaa...ya kan karna kakak laki- laki kan."
Jawaban yang membuat isal tertawa terbahak bahak sampai hampir menangis.Isal mulai bergenti tertawa dan kembali bersuara,
"Nggak harus laki- laki kok dek,yang perempuan juga ada bahkan banyak"
Tersenyum manis ke feby.Feby hanya membalas senyum itu tanpa ingin menanggapi kakaknya.
Dalam hati feby
Cihh palingan juga anak- anak pondok itu cewenya nggak sexy mana ada coba cowo mau macarin.18.00
Adzan magrib berkumandang tapi feby malah masih di kamar bermain game dan bahkan belum mandi.
"Feby...ayo sholat magrib de."ajak kakaknya.
"Eemm bentar.. kakak aja duluan."masih sibuk menatap komputer kesayangangnya.
Di ambang pintu tepatnya di bslakang isal, sinta (ibu isal dan feby) langsung nyemprot anak prawanya itu dengan kata-katanya.
"Astagfirulloh febyyyy...tadi mamah bilangnya apa coba?..mamah suruh kamu bersihin kamar kamu sendiri dan sekarang udah magrib belum mandi malah masih main game..kamu kalo di bilangin mamah itu dengerin sayang"tutur sinta frustasi.
"Eemm..iyaa iyaa".dengan wajah tanpa dosanya.
Isal hanya geleng- geleng kepala dan mengajak mamahnya untuk sholat magrib berjamaah di mushola rumah mereka.
Feby bangkit dari duduknya setelah mematikan komputer dan di lihatnya jam 19.00.
"Heehee..sebelum mamah sama kakak come back ke sini mending gue mandi bebek aja terus makan abis itu lanjutt ngegame."
Ia pun langsung lari menuju kamar mandi.kurang dri 10 menit feby sudah keluar kamar mandi dan sudah seperti manusia lagi..ehh maksudnya sudah seger buger lagi.
Tanpa basa basi feby langsung turun untuk makan malam dan sudah di duga seluruh anggota keluarga sedang menunggu feby keluar.CERITAA BARUNYA AKOH
Partnya pendek karena baru part 1 hehee😂
Vote komen
Tunggu keseruan feby lagi yahSalamkecuppipitrizul
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS NGALIM BOY
Teen FictionGimana coba kalo kamu seorang bad girl bertemu dengan cowo yang super alim ataupun sebaliknya?mereka mempunyai latar belakang yang benar benar berbeda.tapi takdir memang selalu berkuasa di atas segalanya.dan akhirnya..eitss kepoin sendiri kuy.cekid...