Dipagi hari,irfan sudah bangun karena ia sangat bersemangat untuk sekolah di sma garuda.
Karena ia tak mau telat,ia pun izin pamit kepada ayah nya.
"Ayah,mamah,irfan mau berangkat dulu ya,bye!"
Setelah berpamitan,ia pun mulai menaiki motornya.
Motor yang sudah ia ganti sana sini dengan usahanya. Alhasil,motor itupun mirip seperti motor kaleng rombeng.Sesampainya di sma garuda,irfan pun melihat keramaian yang sudah sejak dari tadi.
Ia pun mulai masuk kebarisan murid murid.
Ia melihat jam tengan nya yang berwarna hitam pekat."Huft!untung masih jam 06.44"
Ia seperti orang bosan yang teramat sangat,bisa dibilang' ia tak ada barengan di sekolah ini.
Karena hanya ia saja yang mendapatkan beasiswa di sekolahnya.
Bisa dibilang,irfan termasuk anak yang pintar.Ingin rasanya ia bertanya kepada anak laki laki didepan barisannya.
Akhirnya ia pun bertanya kepada anak laki laki depan barisannya itu."Eh,btw masuk nya jam berapa sih?"tanya irfan dengan agak gugup.
Ia gugup karena mengajak orang tidak dikenal untuk mengobrol.Tidak ada jawaban dari anak laki laki itu.
Irfan yang melihatnya hampir saja naik pintam,untungnya ia masih sabar menghadapi'bocah di depannya ini."Weh,lo kesini naik motor?"tanya anak laki laki yang didepan irfan.
Irfan melongo mendengar perkataan laki laki itu.sempat tadi ia bertanya,lalu laki laki itu malah diam saja."Kenapa emangnya?"
"Gue nebeng dong"ucap anak laki laki itu yang berhasil membuat irfan terkejut bukan main. Bagaimana tidak?seorang siswa tak saling mengenal bisa seperti ini,membuat irfan melongo lagi.
"Nama lo siapa?"
"Nama gue anugrah garis miring muhamad anugrah garis miring boleh panggil nama 'anugrah aja kok"jawab anugrah enteng.
"What the..kok ada ya?orang sok kenal dan tampang dongo kea dia?"batin irfan.
"Em..kalo gue panggil lo 'dongo boleh gak?"tanya irfan dengan gugupnya.bodoh memang.ia seharusnya menjaga sikapnya didepan calon' temannya,tetapi irfan bukan lah munafik,ia bisa dibilang terlalu jujur soal itu.
Lagi lagi tidak ada respon dari 'anugrah,anugrah hanya memainkan ponsel nya.
Irfan yang 'kepo pun mengintip ponselnya anugrah dengan sangat waspada."What?!?dia punya pacar?gue kalah berarti sama seorang 'dongo"batin irfan.
***
Irfan mendapatkan kelas X'E IPA.
semua calon murid baru pun langsung mengikuti arahan kakak' osis.
Irfan terpana melihat kakak osis yang cantik.cukup sudah tidak ada kata jomblo lagi.pikir irfan.Setelah memasuki kelasnya,irfan pun terkejut melihat siswa bernama 'anugrah.
Namun,ia tak duduk bersama anugrah,melainkan bersama fahrijal."Eh,nama lo siapa?"
Pertanyaan seorang perempuan itu mampu membuat irfan berfikir bahwa ia terlalu'tampan.narsis memang.
"Lo siapa?"
"Gue daniezha rachel"ucap perempuan itu dengan gugupnya sambil mengulurkan tangannya.
"Gue irfan putra"balas irfan mengulurkan tangannya balik.
Tetapi,ada sudut mata yang tidak' suka dengan mereka berdua.
"Jaman sekarang pacaran tuh berkeliaran 'ya dimana mana"sindir seorang perempuan yang bernama alifia sadena quinida.
"Iya woyy!"balas kanaya dengan malas.
Melihat orang orang yang tak suka melihat mereka berdua,daniezha segera melepaskan tangannya.
Irfan menatap malas orang orang yang tak suka dengan nya.
"Siapa yang mau jadi ketua kelas?"tanya seorang guru yang paling cantik yang tiba tiba datang kekelas X'E IPA.
dengan cepat,irfan segera angkat tangan kanan nya.yang membuat guru tersebut tersenyum.
Guru itu langsung memperkenalkan diri dengan arogan,yang membuat seisi kelas memuji nya.
"Perkenalkan nama ibu'yenih,ibu sekarang adalah walikelas kalian"
"Satu titik dua koma
Buyenih cantik siapa yang punya?"tanya zulfan dengan logat betawinya.Seketika seisi kelas hanya terkekeh pelan mendengar perkataan zulfan.
begitupun bu yenih.Bu yenih pun mengambil sebuah berkas yang membuat para siswa siswi X'E mersa kepo.
"Ibu akan tentukan ketua kelas disini"
"Ketua kelas:irfan putra
Wakil:zulfan sodirin
Sekretaris 1:daniezha rachel
Sekretaris 2:alifia sadena quinida
Bendahara 1:rois ma'ruf
Bendahara 2:tiara fitri"jelas buyenih."Bu,itu namanya rois ma'ruf atau rois maruk bu?"tanya seorang siswa yang bernama rafael.kulitnya berwarna hitam,rambutnya ikal,dan bibirnya tebal.
Seketika pertanyaan rafael membuat seisi kelas penuh dengan gelak tawa.
Bu yenih dengan tenang menghentikan hal itu."Ibu akan absen dulu ya!"
"Ya bu.."serentak murid murid.
"Alifia sadena"
"Hadir bu"
"Anggita putri"
"Hadir bu"
"Ari wijaya kusumanto"
"Saya bu"
"Arini handriani"
"Hadir bu"
"Aulia azahra"
"Hadir bu"
"Daniezha rachel"
"Hadir bu"
"Dewi safitri"
"Hadir bu"
"Hagi muin"
"Saya bu"
Dan seterusnya buyenih mengabsen.
Sampe sini dulu ya guys!
Sory kalo ada yang typo.
Ps:si anugrah nyeblin banget ya?
Bye bye guys!muach😘
Ig:@indriiii.yani
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CLASS OF CRAZY
Novela JuvenilSebuah kelas yang selalu bikin onar,selalu melanggar peraturan sekolah dan selalu dibenci oleh guru guru lain. sebagai wali kelas,bu yenih pun membuat peraturan untuk kelas X'E yang terkenal sangat onar. namun,peraturan tersebut mengikat pada hukum...