12.bingung(2)

33 9 4
                                    

       Irfan dan anggita menoleh kebelakang dan melihat seorang laki laki yang ~ganteng~tapi tidak tampan menurut irfan.
"Gue gak pacaran sama dia nyet!"sahut irfan dengan cepat kepada laki laki yang tidak dikenalnya itu.

"Hmmm yaudah iya"ujar laki laki misterius itu sambil meninggalkan kelas irfan.sementara irfan hanya bisa bergidik ngeri.

Sementara anggita?

Ia hanya sibuk mengerjakan tugas matematikanya sambil tersenyum senyum tak jelas'membuat irfan bergidik.

Irfan menatap jamnya yang bewarna hitam pekat dan melihat pukul 14.50 yang tertera di jamnya.
"Daniezha!gue udah selesai nihh!!,kumpulin dimana dah?!?"tanya irfan menuju kearah daniezha.

"Di meja guru aja deh"irfan mengangguk,mengiyakan sambil menuju meja guru.
Namun tiba tiba,bukunya dirampas oleh rafael dan zaki.

"Gue minjem dulu!"cengir rafael tanpa dosa."gebetan gue kaga ngarti beginian"lanjut nya disertai gelak tawa zaki.

Sementara irfan hanya bisa memasang wajah melasnya."dasar!kenal cinta'langsung bego!"kekeh irfan dicampur rasa geramnya.
Tak mau ambil pusing,irfan pun segera berjalan menuju parkiran.
"Salsa udah pulang belom ya?"batin irfan.

Chat

Irfan putra
P
P
P
P
P

Salsabila lauren
Hm?

Irfan putra
Mau bareng gak?

Salsabila lauren
Enggak dehh😂
Mksh☺️

Irfan putra
Ok.

Irfan hanya bisa pasrah.jujur,ia sangat kecewa dengan salsa.toh,ia ingin mengajak salsa pulang bareng dan tak lebih dari itu.
Dengan perasaan kecewa,ia pun segera menuju parkiran yang hampir penuh dikerumuni oleh siswa siswi sma garuda.

Tiba tiba,rois dan anugrah berlari menuju irfan."gue mao nebeng donk,fan!lo tau gak?gue itu disuruh irit sama mami gue!kalo gak irit,nanti gue bisa dikemplang"jelas anugrah disertai tawa rois.

"Kasian egee fann!!gue juga nihhh masa'gue tiba tiba jadi boros?hm,mungkinn karna gue maen sama lo kali yak?sebagai ganti rugi,gue pengen lo nganterin gue sampe rumah!"jelas rois yang membuat irfan terkejut dan memutar matanya malas.

"WHAT THE FUCK!!"kata irfan dengan geram.bagaimana bisa seseorang bisa ketularan seperti itu?.pikir irfan geram.

Rois dan anugrah hanya bisa memasang wajah tanpa dosa.mereka pun mulai menaiki sepeda irfan.
Irfan yang sedari tadi hanya bisa menghentak hentakkan kakinya.

"TURUN LO BANGSAT!"teriak irfan kepada anugrah dan rois yang membuatnya ditatap oleh siswa siswi sma garuda.
Sementara anugrah dan rois hanya bisa terkekeh dan tidak ada wajah berdosa diwajah mereka.

Tiba tiba,kaspul datang bersama tiara fitri dan melerai mereka.
"Udah udahh fan!rois,anugrah!kalian naik mobil gue aja"kata kaspul tenang yang membuat tiara fitri terkejut.

"Ah elah!kak!gue gak mao satu mobil sama dia!"kata tiara fitri tak terima.namun kaspul hanya bisa tersenyum manis dan berhasil membuat hati tiara fitri luluh.
"Yaudah dehh"pasrah tiara fitri.

***
   Pukul 19.39,irfan sedang di restoran dekat rumahnya yang cukup bagus.
Ia hanya sendiri di restoran itu.
"Punya pacar serasa jomblo njirr!"batin irfan.

Irfan terus menyeruput kopinya yang ia pesan.dan terus main hago.
Tanpa disadari,ada nadya dan sigit yang menertawai dirinya.

"Dia jones gak si?"tanya sigit yang membuat nadya tertawa sekeras mungkin.

"Kak,kita nungguin si kanaya sama kak bagus ya?lama sumpah!"sigit hanya bisa tersenyum manis.

"Thanks ya!udah mau dinner sama aku!"ujar sigit sambil mengacak ngacak rambut nadya dengan penuh gemas.
Nadya hanya bisa tersenyum dan merasa nge-fly

Irfan menoleh kebelakang meja restoran dan melihat nadya dan sigit yang sedang pacaran.
"Kapan gue bisa kayak gitu?"batin irfan ngenes.
Dan yang lebih membuatnya ngenes adalah ketika kanaya datang bergandengan dengan bagus.

"Apakah takdir gue jadi jones?"batin irfan.

Hayy readerss tercintahhh😂

Sorry bangett gue gak update2
Hehe....

Soalnya gue sibukk gitu(authornya sok sibuk anjay;v)

Kalian tau kan?authornya suka ngaret;v
Jahad emang
Huhu...😫😂

Nahhh kan gue sekarang udah update,seneng gak?;v

NB:MAAF KALAU ADA TYPO BERTEBARAN✌😂

PS:INSYA ALLAH BESOK UPDATE😂

#KOMEN
#VOTE
#BUDIDAYAKANKOMEN
#BUDIDAYAKANVOTE.

BYE BYE GUYS!❤

IG:@INDRIIII.YANI

SALAM,INDRIYANI💙

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 28, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE CLASS OF CRAZYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang