"Lo mao bikin kelas X'E ipa hancur kan?"potong bagus dengan penuh penekanan.sementara ria,hanya bisa memasang wajah topengnya itu.ia hanya bisa tersenyum kecut kepada bagus dan berlari meninggalkan bagus.
Sementara irfan dan kanaya'hanya melongo melihat hal tersebut."Kak,thans yo!"ujar irfan dengan sok kenal.jujur,ia pikir bagus adalah seorang kakak kelas yang sombong'tapi?saat irfan kesusahan,bagus lah yang menolongnya.
Bagus pun mengangguk seraya mengajak kanaya memesan bakso dan pamit kepada irfan.
"Ya,ayok nay,gue pamit dulu yaa,fan!bye"ujar bagus disertai senyumnya.Irfan hanya bisa mengangguk,mengiyakan. Ia sangat jenuh sedari tadi'karna sudah beberapa menit ia menunggu salsa yang tak kunjung datang kemari.
Selang beberapa detik kemudian,salsa datang dan sudah membawa 2 mangkuk bakso disertai jus jeruk."Aku dah pesen nih"cengir salsa."dimakan yaa!"ujar salsa disertai senyumannya yang tulus.irfan hanya bisa menggaruk kepalanya yang tak gatal.seharus nya ia yang bayar pesanan tersebut,tapi?kenapa salsa?jujur,ia malu dengan dirinya sendiri.
"I..ii..yyaa deh"
***
Bel pulang sudah bunyi beberapa detik lalu.namun kelas X'E ipa,belum juga keluar.why?karena'mereka sedang merapihkan tugas matematika yang tadi belum selesai."Anjirr udah skot jam beratus ratus kali'ehh ditambah lagi'waktu buat pulang jadi terganggu gara gara si matematika"ujar winfrid yang memasang wajah lelah nya.bukan hanya'ia saja yang lelah'namun,seluruh siswa siswi X'E ipa,juga lelah.sangat lelah malah.
Lagi lagi'segerombolan most wanted datang ke kelas X'E ipa.bagus,sigit,enang,dan kaspul!.itulah mereka.
Mereka berjalan melangkahkan kakinya'dikelas X'E ipa,dan membantu pacar mereka."Sini!biar gue aja yang ngerjain!"kata sigit'kepada nadya.sementara nadya?hanya bisa memasang wajah melas nya.
"T..tapii...."
Begitu juga'kaspul yang ingin membantu tiara fitri menyelesaikan tugas matematika tersebut.
"Aku aja yang ngerjain"kata kaspul dengan lembut nya yang membuat tiara fitri baper.Irfan hanya bisa menganga lebar.jujur,ia bingung dengan kakak kelas nya ini.kenapa sang most wanted berpacaran dengan kelas X'E?.pikir irfan.
Dan yang lebih membuatnya'heran adalah seluruh pacar atau gebetan murid X'E ipa,datang dan membantu mereka.terkecuali irfan,anggita,indri,dan daniezha.hanya mereka berempat lah yang tidak didatangi gebetannya atau pacarnya.
Wajar jika indri,anggita dan juga daniezha yang tidak didatangi pacarnya.why?tentu saja'karena mereka adalah jomblo."Auliaa,siniii biar gue yang nulisin"ujar sahli disertai anggukan aulia.
"serius nih?"
"Iyaa"
Irfan hanya bisa memasang wajah bingungnya.dan tiba tiba'anggita datang dengan senyum devil yang tercetak diwajahnya.
"Pacar lo kemana bang?"tanya anggita yang membuat irfan menatap sinis anggita.
"Bacot lo!dia tuh lebih baik daripada lo!"
"Gak punya pacar kali lo?"ejek anggita yang hanya bisa melihat wajah kesal irfan.
Jujur,benar anggita suka'kepada irfan."Kalian pacaran?"tanya seseorang laki laki dari belakang yang membuat irfan dan anggita menoleh kebelakang secara berbarengan.
Hay hay semuaa:)
Selamat malam...☺️
Sorry bangett yaa gue hari ini telat update😁
Semoga tetep seneng yaa baca cerita gue😄.
NB:maaf kalau ada typo bertebaran😂✌.
PS:kok udah banyak yang punya gebetan yak?;v
Bye bye guyss❤
See you readers✋
Ig:@indriiii.yani
Salam,indriyani💙
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CLASS OF CRAZY
Teen FictionSebuah kelas yang selalu bikin onar,selalu melanggar peraturan sekolah dan selalu dibenci oleh guru guru lain. sebagai wali kelas,bu yenih pun membuat peraturan untuk kelas X'E yang terkenal sangat onar. namun,peraturan tersebut mengikat pada hukum...