Bel masuk pun berbunyi'semua siswa siswi berhamburan masuk kekelas.begitu juga'manca dan salsa.
"Saatnya jam pertama dimulai"suara speaker yang membuat kelas X'E makin ramai.
Keramaian karna suatu dugaan yang luar biasa.most wanted sma garuda yang sangat cantik telah menerima dan berpacaran dengan irfan."Gue bakal jadi terkenal nih"batin irfan disertai senyuman liciknya.
Sementara'tiba tiba ada yang mendorongnya dari belakang."Woy!"teriak seorang laki laki berperawakan putih,gendut,dan agak tinggi.irfan menoleh dan meringis kesakitan.
"Ada apaan sih?bego' lo!"ujar irfan kepada laki laki itu yang tak lain adalah rois.
"Si nadya beneran jadian sama kak sigit?"tanya rois yang membuat irfan mengerutkan keningnya.
"Kenapa mangnya?"
"Wahh gilaa!!hari ini adalah hari tembak massal sedunia kah?masa'si nadya jadian sama kak sigit,si kanaya jadian sama'kak bagus,si alifia jadian sama kak enang!"
"Terus?"
"Kayaknya'kakak kelas kita juga ikutan nembak massal dehh"
"Oh"
Tiba tiba,seorang guru datang membawa speaker dan mic.
"Hah capek banget saya!"curhat guru'itu."Duduk siap"ujar irfan seperti biasa.
"Siap"
"Siap,memberi salam"
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatu"
"Waalaikum salam"ujar guru'itu."nih kelas kok'bego bangett gitu,rame bangett,idoyy'oon"kata guru itu sambil berkata memakai mic.
"Lah ngapa pak?"tanya jaza yang tiba tiba nyerocos.
Guru itu hanya diam sembari membaca mantra entah apa.entah mantra atau hanya kata kata yang'lain,namun ia seperti berkomat kamit,membuat seluruh siswa siswi X'E ipa,bergidik.
"Gaje beet pak"ujar winfrid.guru itu pun menoleh dan langsung memarahi winfrid.
"Kamu sini!skot jam 50 kali"ujar guru itu yang membuat winfrid menghela nafas pasrah."saya bukannya guru olahraga ya!tapi dengan skot jam,permasalahannya tidak akan tuntas".
"What?!?"
***
"Ehh nadya,kamu kenal dewi'safitri gak"tanya seorang laki laki yang bernama fandi.
Nadya dan sigit hanya mengeleng kepalanya.tidak tahu.pikir mereka.
"Gue gak tau hehe"ujar nadya.
Fandi pun menghela nafas pasrah dan pergi."Lo nanti malem ada acara gak?"tanya sigit.nadya menggeleng semangat.sigit pun tersenyum gembira."kita dinner yuk,kalo kamu gak ada acara"ujar sigit yang membuat nadya baper.
"Kamu?"batin nadya yang membuat nya ngefly.
Di lain tempat,tiara fitri sama halnya dengan nadya.bisa dibilang,ia sedang kasmaran.
"Kamu,belum punya pacar?"tanya kaspul.tiara fitri pun mengangguk dengan cepat.
"Kenapa mangnya?"
"Gue suka sama lo!"ujar kaspul dengan cepat dan senyum yang mengambang diwajahnya.tiara fitri baper.
Irfan yang melihat mereka'hanya bisa menatap melas.
"Ahh bangsat!si kak salsa kemana yak?"batin irfan.
Dengan cepat,ia pun segera membuka ponselnya,dan mengechat salsa.Chat
Irfan putra
Yank,lagi dimana?:/Salsabila lauren
Lagi sama temen,kenapa mangnyh?Irfan putra
Makan bareng sama akoh yakk,pleaasee!!Salsabila lauren
Ya,otw.Irfan putra
IyaaaIrfan menghela nafas lega.jujur,ia sangat ingin bermesraan dengan salsa.sama halnya dengan rois dan manca,tiara fitri dan kaspul,nadya dan sigit,kanaya dan bagus.
Ia ingin menunjukkan bahwa ia adalah 'cowok romantis.(narsis amad romannyh;v)
Tiba tiba,dari belakang ada seorang perempuan yang menepuk bahunya.
Irfan menoleh semangat dan melihat ria yang sedang berdiri sok jagoan.
Ia pikir yang menepuknya adalah salsa."Mao ngapain lagi lo?"tanya irfan dengan nada malas.disertai senyuman ria dengan licik.
"Mao buat kesepakatan!"
"Apaan?"
"Jadi gue mao lo-"tiba tiba pembicaraan ria terpotong oleh kanaya dan bagus yang sedari tadi berdiri disitu.
"Mao ngapain lo?hah?"
"Gue cuman mao kalo-"namun,lagi lagi perkataan ria dipotong oleh bagus.
Hayy semuaaa💗
Maaff gue gak update udh 3 hari;v.
Semoga part kali ini bisa bikin kalian ngefly;vNB:maaf kalo ada typo bertebaran.😂✌
PS:si ria mau ngapain lagi yak?
Bye bye guyss!!❤
See you✋
Ig:@indriiii.yani
Salam,indriyani💙
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CLASS OF CRAZY
Teen FictionSebuah kelas yang selalu bikin onar,selalu melanggar peraturan sekolah dan selalu dibenci oleh guru guru lain. sebagai wali kelas,bu yenih pun membuat peraturan untuk kelas X'E yang terkenal sangat onar. namun,peraturan tersebut mengikat pada hukum...