Jungkook duduk dikelasnya seraya mengunyah permen karet. Ditatapnya ssaem yg tengah mengajar tanpa minat. Jungkook memutar bola matanya mala sudah berkali kali pelajaran ini selalu diulang. Otaknya sudah sangat bosan dengan pelajaran yg berhubungan dengan IPA. Sepanjang apapun yg dijelaskan oleh ssaemnya, Jungkook sudah mengetahuinya lebih dulu.
"Ssaem, pelajaran anda membuat saya mengantuk. Anda tidak lihat mereka tidak memperhatikan anda". Kata Jungkook sentengah mengejek.
Ssaem itu berbalik menatap semua siswanya Yang sudah berwajah tegang.
"Pelajaran baru saya ajarkan hari ini Jungkook". Tegasnya menunjuk Jungkook.
"Gw udah tahu anda terlambat untuk ngajari gw". Jungkook berlalu keluar kelas.
Kakinya melangkah menuju taman. Ia berbaring sambil melihat langit Yang dipenuhi awan. Pikirannya melayang kemana mana.
"Gw sama sekali gak maksa buat semua orang suka sama gw". Kata Jungkook tajam.
"Gw juga nyaman sana gw sekarang. Di hidup gw. Gak ada yg berhak ngatur. Cuma gw Yang bisa kendalikan semua yg ada sama gw. Cuma gw gak ada yg lain, termasuk dia". Rahangnya mengeras mengingat seseorang yg sangat dia benci. Orang yg terus terusan mengatur hidupnya, Yang terus mengekangnya.
"Jungkook". Jungkook sesaat menoleh lalu memutar bola matanya.
"Kenapa with Lo ganggu gw mulu? Gak bosan apa? Gw aja bosan lihat muka Lo. Udah sana jangan ganggu gw!". Jungkook menggerakkan tangannya mengusir Taehyung yg semakin dekat dengan Jungkook yg tengah berbaring.
"Kalau gw nggak mau Lo mau apa". Jungkook menggeretakkan giginya.
"Mau bunuh Lo".
"Bunuh aja".
"Ngeselin Lo". Jungkook menolak bahu Taehyung kasar.
Ia tak habis pikir dengan Taehyung yg masih betah menganggunya. Hanya namja ini yg bertahan Lama dekat dengannya.
"Emang gw ngeselin kali". Kata Taehyung lalu berbaring disebelah Jungkook.
"Eh ngapain Lo disini. Entar dikira homo lagi. Pergi ah". Jungkook bangkit lalu mendorong bahu Taehyung hingga namja itu menjauh
"Gw nggak mau".
"Heh ini masih jam pelajaran. Lo gak masuk kelas udah sana. Taehyung tersenyum miring.
"Terus Lo, Lo ngapain disini ini kan masih jam pelajaran". Jungkook menatap Taehyung tajam anak ini benar benar cari mati.
"Gw udah biasa Lo anak cupu bisa apa".
"Buktinya gw bisa keluar kelas dan nemuin Lo disini".
Jungkook menggigit bibir bawahnya jengkel. Ia ingin sekali memukul bibir tebal Taehyung saat ini. Sayangnya hari ini Jungkook sedang malas ingin mencari mangsa. Ia hanya ingin duduk memperhatikan mangsanya tanpa menyentuh mereka sedikit pun."Eh Jung Lo tau nggak Yang dilaut rasanya asin".
"Ikan asin kali".
Taehyung terkekeh pelan. Ia bisa mengira apa yg dipikirkan Jungkook sekarang.Namja ini sama sekali tak bisa ditebak isi pikirannya.
Tanpa memperdulikan Jungkook, Taehyung melah memotrer langit mendung dengan handphonenya. Setelah itu, ia langsung memposting foto itu di Instagram miliknya.
"Lo punya Instagram". Tanya Jungkook yg tak sengaja melihat Taehyung membuka aplikasi itu.
Taehyung mengangguk "y, gw punya".
Jungkook hanya mengangguk saja ia mengeluarkan ponselnya dan membuka akun Instagram miliknya juga.
"Gw nggak nyangka Lo punya sosmed". Ucap Taehyung menatap Jungkook takjub.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY (FRIEND)
FanfictionYerin gadis Yang sering menutup dirinya dan hanya memiliki seorang sahabat, ia sedikit pendiam dan banyak Yang tak mau berteman dengan dirinya. Sampai akhirnya dia datang dan memporak porandakan hati Yerin