PENGUMUMAN LAGI

2.6K 95 14
                                    

Hai semua... sorry nih saya bukan mau up disini cuma mau ngasih pengumuman lagi buat kalian pecinta cerita horor.

saya baru aja publish cerita horor sya yang baru lagi, judulnya ' THE MYSTERY OF MY [BOSS'S] WIFE'. baru di publish 1 chapter. ini sinopsisnya saya cantumin di bawah supaya bisa kalian baca ya...


Anugerah yang ku dapatkan sejak lahir ini benar-benar sebuah kesialan untukku. Mulai dari dijauhi teman-teman semasa sekolah dulu, hidup tidak tenang karena makhluk halus selalu menampakan diri dan menggangguku, parahnya membuatku dipecat dari pekerjaanku. Karena anugerah ini juga, aku menjadi terlibat dengannya.

Namanya Mikayla Giovani... ku akui dia wanita yang cantik, anggun, modis namun misterius dan berbahaya secara bersamaan. Hidupku semakin rumit dan bahaya senantiasa mengincarku semejak dia hadir dalam hidupku. Seharusnya sejak awal aku tidak pernah melibatkan diriku dengannya, sehingga aku pun tidak akan pernah jatuh cinta pada suaminya yang merupakan bosku sendiri. Aku menyesal melibatkan diriku dalam kehidupan seorang Mikayla.

- Nana Athalia -

Aku sangat mencintainya, dia kekasih yang cukup lama ku pacari hingga akhirnya resmi menjadi istriku. Awal pernikahan kami, semuanya berjalan lancar. Dia selalu membuatku bahagia setiap harinya. Namun entah mengapa aku merasa semakin hari sikapnya semakin aneh. Dia sering melakukan sesuatu yang dulu tidak pernah dilakukannya. Sebenarnya apa yang terjadi pada istriku? keanehan lain terjadi, ketika setiap wanita yang mendekatiku selalu berakhir dengan kematian yang tragis. Kehidupan indahku perlahan berubah menjadi menyeramkan.

- Araya Assegaf -


cerita ini nantinya bakalan lumayan berat, ada sadis2nya juga. jadi bagi kalian yang suka horor lumayan berat yang ada adegan pembunuhan sadisnya bisa baca cerita ini. tapi tenang pembunuhannya gak bakalan terlalu sadis kok.

tapi bagi kalian yang suka horor ringan yg gak ada pembunuhan tapi penuh misteri n ada lucu2nya. kalian bisa baca karya saya yg judulnya 'BEST FRIEND' itu juga genrenya horor tapi ringan. 

Itu aja yg pengen saya umumin disini. semoga kalian berkenan untuk baca. tinggalkan komennya bagi kalian yang tertarik baca ya. saya pengen tahu pendapat kalian tentang cerita baru saya itu. Terima kasih...

Sampai ketemu lagi di lapak sebelah...

TEAM SEVEN (THE REAL FACE) {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang