Kim Hanbin

80 12 2
                                    

❤❤❤

Hanbin adalah pacarmu sekarang...kalian baru berpacaran selama 3 minggu . Ya kalian baru pacaran tapi kalian deket ada hampir 1th , dia rela nunggu kamu 1 tahun sampai kamu lulus. Dan baru pacaran sama kamu 1 bulan yang lalu...kalian sekarang sudah saling kenal,,orang tua kalian pun sudah mengerti bahwa kalian sedang berpacaran...

Lanjutt~

Kamu akan berulang tahun 2 hari lagi...kamu lagi senang senangnya nih...
"Waw 2 hari lagi gw ultahh yey..."~kata (y/n) sambil jingkrak² saking bahagianya...

Keesokan harinyaa...nggak disangka,,disaat kamu mau ultah pacarmu Kim Hanbin malah sedang marah ke kamu...kamu sudah membujuknya tetapi tetap saja ngga  berhasil sampai pada akhirnya..

ddrrttt~
Hpmu bergetar , kamu membukanya dan ternyata itu pesan dari temanmu..

Chatt..

Puputt
Hey (y/n) besok aku kerumahmu yakk ama si eneng,,

(Y/n)
Iya boleh boleh tapi kok eneng kagak bilang mau kesini ama elu??

Puputt
Tau tuh...ya udah gw mo pegi dulu bye...
readd

(Y/n)povv
'Kok aneh yakk??'

Di hari ultahmu kamu kedatangan teman temanmu...dan dalam posisi itu kamu sedang marahan ama pacarmu...

Kamu mengobrol kesana kemari sama teman temanmu...dan pada akhirnya..

"(Y/n)! Keluar sebentar yokk gw mo ngomong"~kata si jennie

" Males ah gw dah pw disini.."~(y/n)

Nggak lama setelah kamu menolak tiba tiba...

"Happy birthday to you Happy birthday to you Happy birthday  Happy birthday  Happy birthday  (y/n)"

Tiba² mereka bernyanyi dan kamu terkejut melihat hanbin membawakan roti berbentuk hati berwarna pink , yang di sana tertuliskan 'Happy Birthday Chagiya'. Dia mendekatimu dengan senyum manisnya...

Semakin dekat..

Dekat..

Dan dia menyuruhmu untuk meniup lilinnya,sebelum meniupnya kamu berdoa dulu...dia memberikan kuenya ke kamu...

"Saengil chukhahamnida jagiya...i Love You,"~dia mengecup ujung keningmu. Kamu tersenyum senang..

'Ternyata mereka tidak melupakannya yah??'

Kamu memotong kuenya dan membaginya kepada teman²mu ,

" Sini pinjam pisaunya,"~hanbin

"Ah nee oppa,"~kamu

Dia memotong kue dan dia berkata

"Ayo buka mulutmu katakan aa.."

"Ah aniyo oppa aku bisa sendiri.."~katamu sambil malu malu..

Dia semakin mendekatimu..

"Sssttt, aku tidak menerima penolakan. Ayo makanlah"~dia mendekatimu sambil tersenyum dengan senyuman mautnya.

'Yaampun...jantung gw apa kabar? Muka gw pasti merah nihh adohhh'

"Hm..baiklah...aa"
Dia menyuapkan roti itu kepadamu sambil tersenyum kepadamu. Hanbin meletakan roti dan mulai mendekatimu lagi...
Tambah dekatt...

Dekatt..

Dia menggenggam tanganmu yang panas dingin karena ulahnya,,

"Ommo...tanganmu dingin sekali (y/n)"~kata hanbin sambil tertawa kecil.
Dia melanjutkan kata katanya

" (Y/n)...maaf ya aku sudah berpura pura marah kepadamu...aku sudah mengabaikanmu sejak 2 hari yang lalu..mian hae (y/n) mian hae..."~tanganmu di genggam olehnya dan dia pun mengelus tanganmu.

"Nee oppa gwenchana,,gomawo telah mempersiapkan semua ini..."~katamu sambil memegang pipinya dengan tangan kanan mu.

" Oke kalo gitu,,sama sama sayang saranghae (y/n),"

"Nado sarang-"~ belum selesai kamu menjawab hanbin sudah mencoleki mukamu dengan krim kue dan berlari menjauh,

" Kyaaa hanbin-ah!!!!!!"
















••
••

Bagaimana?? Dapatkah feelnya🤣😅 moga aja dapet yaa, jangan lupa bintangnya pencet yaa hehehe...
Kalo ada yang mau request dm aja oke..

Khamsahamnida Chingu..

iKON SwaloWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang