Kim Donghyuk

18 3 0
                                    

Cast by : •Choi y/n
          •Kim Donghyuk



Happy Reading

°

°


°

°


°


°


°








Kamu adalah salah seorang dari anggota organisasi di sekolahmu.

Dalam rangka class meeting, kamu juga ikut berpartisipasi menjadi penanggung jawab dari salah satu lomba.

Sebut saja lomba bulu tangkis :v

"Y/n ! Gimana? Dah lengkap buat persiapan lomba?"-tanya jaebum selaku ketua panitia.

"Ah, jae gua kira siapa.. hm.. belom hehe tinggal nyari netnya."-katamu.

Jaebum itu kakak kelasmu sekaligus sahabat mu dari orok.
Dia care banget sama semua orang, sangat mengayomi anggotanya.
Ganteng lagi ups😳


Gak percaya?


Yodah gpp.


"Hm.. kalo net temen gue ada yang punya kayaknya deh..."-lanjutnya.

"Eh serius? Siapa?"

"Itu si dongii..."-jaebum.

"Hah??!! Jangan² dia Kim donghyuk kakak kelas gue dulu...aaa ottoke?"-katamu dalam hati

"Dongi siapa jae?"-tanyamu buat mastiin bahwa dia bukan orang yang kamu takutkan.

"Dongi itu loh...Kim Donghyuk"-jaebum.

"Astatang gimana ini..."-katamu dalam hati.

Kamu ketakutan itu karena... Dongi a.k.a Kim Donghyuk itu adalah Kaka kelasmu dari sekolah menengah pertama. Dan pada waktu itu kamu juga pernah menjadi pengagum nya diam2. Nggak ada yang tau tentang ini karena, temen² mu yang tau itu udah beda sekolah lagi sama kamu.

"Ooh , jae... Jae kan baik yaa dah gitu ganteng lagi~"-belum selesai ngomong si jaebum motong.

"Iye iye, mau ape lu.. gua tau lu bilang gitu ada maunya kan..."-ujar jaebum sambil natap kamu datar_-

"Hehe tau aje lu.."-katamu sambil nyengir.

"Jae, lu aja ya yang pinjemin net itu ... Ya ya ... Ya Bum yaa..."-mohonmu.

"Eh enak aja , yang jadi penanggung jawab sapa?"-bantahnya.

"Yakan elu yang satu kelas jae..."

iKON SwaloWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang