Cast by :
-you (park y/n)
-Kim Jiwon (bobby)Happy Reading
°
°
°
°
°
°
°
Hari ini adalah hari yang spesial bagi dua insan yang sedang berbahagia.
Bagaimana tidak , hari ini adalah hari aniversary ke 3th mereka berpacaran.
Tak hanya itu , selama 2th belakangan ini mereka melakukan LDR atau pacaran tapi jarak jauh gitu.
Pada aniv kali ini mereka berjanji akan bertemu dan merayakan bersama disebuah tempat.
2hari sebelum mereka bertemu
•Park(y/n)POV
"(Y/n)! Sini nak papa sama Mama mau ngomong sama kamu.."-panggil mamamu yang berada di ruang keluarga.
Kamu yang sedang asyik nya mencurahkan rasa rindu dengan pacarmu pun langsung melesat memenuhi panggilan orang tua mu.
"Kenapa mah pah?"-tanyamu.
"Sini nak duduk dulu,"-kata mamamu.
"Nak, papa mau bilang sama kamu . Kalo kamu...mau papah jodohin kamu sama anak temen papah,"-ucap papamu sambil mengelus-elus rambut mu.
"Apa pah? Dijodohin?, Tapikan (y/n) udah punya pacar pah?!,"-jawabmu.
"Selama ini mana pacar kamu?, Nggak pernah kerumah main kek, berkunjung gitu apa gimana? Nggak pernah kan?,"-tanya mama.
Kamu pun menunduk, memang selama ini dia pacar kamu yang bernama Kim Jiwon alias Bobby ini jarang main kerumahmu.
Memang si dia pernah main tapi hanya beberapa kali dan pada saat itu orang tuamu sedang diluar kota.
Dan 2 tahun lalu dia pergi keluar negeri, untuk membatu ayahnya mengurus perusahaan. Karena pada waktu itu keadaan perusahaan mereka dalam keadaan kritis.
"Dia lagi keluar negeri mah, dia lagi kerja bantuin perusahaan ayahnya,"-katamu meyakinkan,
"Udah lah nak, kamu nurut aja yah, lagi pula kalian LDR-an nggak capek? Dan kemungkinan dia punya cewe disana.."-ujar mama.
"Tapi ma aku percaya sama dia ,dia nggak bakal kayak gitu. Lagi pun dari dulu sampe sekarang aku nggak pernah lost kontak sama dia."-ucapmu terus berusaha meyakinkan.
"Nggak pokoknya kamu papa jodohin sama anak Tuan Kim, papa nggak Nerima penolakan. Ingat nak papa nggak pernah minta apa pun dari dulu ke kamu, tapi apa pun yang kamu mau papa turutin. Papa mohon nak kamu turutin kemauan papa ya,sekali ini aja..."-papa.
"Papa nggak usah mohon, aku pasti turutin kemauan papa kok."-ucap (y/n) sambil berusaha tersenyum.
"Makasih nak udah mau nurutin kemauan papa,"-katanya yang kemudian pergi meninggalkan mu dan ibumu.
"Mahh gimana maahh, (y/n) nggak mau mutusin Bobby mah, (y/n) sayang sama Bobby, (y/n) cinta sama Bobby mah, dan sebentar lagi hubunganku sama Bobby mau genap 3th mah... Masa iya aku mau mutusin dia gitu aja...hiks....hiks"-ucapmu sambil menangis dipelukan ibumu.