Nyusruk

18.5K 1.8K 256
                                    

Seungyoon pov

Si Hoony dan lawanya Mark udah selesai balapan dengan hasil Hoony kalah, alesannya karena ban motor Hoony ga sengaja kepleset tai kucing.

Sekarang giliran gue lawan Jaebum.

Gue siap siap ke ruang ganti pake helm dan sarung tangan.

"Yon—Yonnie oppa!" terdengar suara yang manggil gue.

"Eh kenapa Ros?" tanya gue ternyata yang manggil gue Rose.

"—–Semangat oppa!" support dia ke gue dengan mukanya merah padam gue fikir dia sakit.

"Haha doain ya" balas gue sambil brantakin rambutnya bikin muka dia makin merah.

Gue ambil motor dan siap di arena.

Begitu bendera di jatuhin gue langsung ngebut sejadi jadinya ngebut.

Gue liat lawan gue luamayan juga.

Gue yang diposisi lebih unggul ngebuat dia yang di belakang mempercepat kecepatan motornya dan nyalip gue, hampir gue oleng.

Gue gak mau kalah dan terus tancap gas bikin kita salip menyalip.

Begitu pas ditikungan gue liat kucing lewat di depan motor gue!

Shit

Brakkk

Gue terpental dari motor karena ngerem mendadak.

Gue tersungkur di aspal, kepala gue pusing, badan gue remuk yang gue rasain cuman darah yang ngalir dijidat gue.

Pandangan gue mulai burem........

///////////////

Author pov

Sebelum Seungyoon dan Jaebum memulai pertandingan, keluarga Bencana dateng mencari keberdaan anak anaknya.

"MINO! SEUNGHOON! JINWOO!" Chaerin teriak bikin yang di panggil noleh.

Jir emak gue -mino

"Bagusssss... balapan lagii baguusss...." Chaerin jewer kuping Mino bikin sang empu mengaduh kesakitan.

"Jennie! Jisoo! Lisa! Ngapain kalian disini?!" Sandara gak kalah galak dari Chaerin.

"Mino! Kamu kalo nakal jangan ajak adik kamu dong!" Chaerin semakin mengencangkan jewerannya.

"Am—ampun mom sumpah bukan Mino yang ngajak" bela Mino pegangin kupingnya yang dijewer.

"HOON YA AMPLOPP...... LU YA UDAH GUE BILANGIN JANGAN TREK TEREKAN LAGI!" Minzy gebukin Hoony pake sendal.

"Akh akh —eomma sakit"

"MENDING LU BANTUIN GUE JAGA TOKO!" tambah dia.

Sedangkan peran Ayah hanya menonton anaknya di siksa sang istri.

"Untung anak kita gaada yang anak motor ya sayang" ujar Taeyang ke Hyorin yang di balas anggukan.

"Mih!! Anak kita mana?!!" Seunghyun mencari keberadaan anaknya.

"Nih disini" Bommie nunjuk Lisa.

"Yang satunya, yang laki laki?" Seunghyun membenarkan maksudnya.

"Di rumah paling lagi tulis puisi galau" balas Bommie dengan polosnya.

Bener sih ga salah
Untung bini ya Rabb - Seunghyun.

"Maksut papih si Yoonie mih bukan June...."

Tetangga Masa Kini (YG family)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang