Liburan pt 3

8.3K 885 137
                                    

Yo watsappppp seperti byasah vote jgn lupa.

Author pov

Setelah nonton pertandingan WWE for free geng ikon kecuali June, pulang ke Villa Jiyong dengan keadaan Yunhyeong dan Jinhwan yang mengenaskan.

"Awh sakit" Jinhwan rebahin diri di sofa.

"Huaaaaaa samaaaa" Yunhyeong ikut rebahin diri di sebelah Jinhwan.

"Makanya hyung udah tua tuh.. Inget sama umur..." celetuk Chanwoo.

"Tau nih!, mending brantemnya seru..Lah ini enggak..." Donghyuk mijetin kaki Jinhwan.

"Yoi banget.., kan jadi gagal taruhan" gumam Bobby.

Jinhwan dan Yunhyeong lirik lirikan mendengar ucapan Bobby.

"Kurang ajar lu gigi!" Dengan jurus cabe cabeannya Jinhwan menjitak kepala Bobby.

"Sialan kita dijadiin bahan taruhan!" Susul Yunhyeong menjewer kuping Bobby.

Hanbin,Chanwoo,dan Donghyuk menyaksikan dengan seksama penyiksaan di depan mata.

"—Amp –ampun Hyung akh—"

"Lu rasain nih!"

"Sumpah hyung itu sebenernya ide Canu!"

Chanwoo yang denger namanya disebut melotot dan segera berlari bak copet di pasar malam.

"Gentoong! Sini lu!"

Jinhwan dan Yunhyeong ngejar Chanwoo keluar villa bikin Jinwoo, Yeri dan Joy yang baru dateng terheran heran.

"Mereka kenapa?" tanya Jinwoo

"Biasa lah hyung anak muda" jawab Donghyuk.

"Oh iya ini kenalin, Joy sama Yeri" Jinwoo ngenalin kedua temenya.

"Nah ini Dongi,Hanbin sama Bobi"

Hanbin dan Bobby auto rapihin rambut liat cewek cans, sementara Yeri merasa tertarik dengan ketamvanan Hanbin.

Who dat~ who dat~ who dat boy~ -Yeri.

"Hyung gua ke kamar yaa, mau mandi" pamit Donghyuk.

"Sama, gua juga mau mandi" susul Bobby ngekorin Donghyuk.

Mereka ninggalin Jinwoo,Hanbin,Joy, dan Yeri.

"Shhh Nu toilet dimana?" tanya Joy nahan pipis.

"Dari pintu dapur luruss...teruss... Abis itu belok kiri, teruss... Belok kanan abis belok kanan belok kanan lagi terus belok kiri nah kali udah sampe lu tanya tukang ojek 'Wc villa om Jiyong' gitu caranya" Jelas Jinwoo mengingat luasnya Villa om Jidi.

Joy nyilangin kedua kakinya nahan pipis yang melanda ditambah ocehan Jinwoo.

"Nu! Gue serius!"

"Ayo gue tunjukin, lu tunggu sini bentar ya Yer" ujar Jinwoo ke Yeri

"Mbin gue titip Yeri bentar" Jinwoo bilang ke Hanbin yang sibuk nonton tv.

Yeri mau gamau duduk di sofa sebelah Hanbin.

Krik

Krik

Krik

"Ha— Haloo gue Yeri" Yeri ngulurin tangan.

Hanbin noleh.

"Hanbin.." bales uluran tangan Yeri.

"Nuna temenya Mino hyung??" tanya Hanbin

Tetangga Masa Kini (YG family)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang