Come Back Home

1.2K 257 496
                                    

WEH GUA KANGEN ANJING!!!!

Sumpa gua gatau ini kira2 masih ada yang baca gak ya? Soalnya wetpet aing sempet erorr gaisssss.

SETAON YAKK GUA GHOSTING LU PADA WKWKWKWKWK

I'm so sorry guys... cuz I've a many problem with my life and also my mental health, and I've got to for consultation and healing.

And I hope you guys understand, so please forgive me....

But Jigeum saya sudah kuad!!

So vote dulu seperti biasa, yuk langsung lanjot aja.

Author Pov

6 tahun kemudian~

Tahun berganti dengan cepat, semuanya mengalami perubahan apalagi komplek Uncuk, ya walaupun ga berubah berubah amat dimana kewarasan warganya masih dibawah rata rata.

Kediaman Rich Family

Ini keluarga masih awet kok gais...

Awet shombongnya....

Jiyong lagi duduk di ruang tamu sambil ngaca liatin uban yang udah mulai bererot dimana mana.

"Mom... perasaan Daddy kemaren baru semir rambut.. kok udah nongol lagi ya ni uban.." gumam Jiyong sambil nyender dipundak istri tercinta.

"Iya udah takdir mau gimana? Itu pertanda Dad..." bales Chaerin.

"Pertanda apa?"

"Mommy harus cari laki laen"

Jiyong yang denger langsung melotod

"Beuh oke! Yauda Daddy cari istri baru juga!"

"Gih sana! Emang ada yang mau ama aki aki beruban?!"

Jiyong yang tadinya pengen pergi nyari bini baru langsung kicep terus balik ke posisi seperti semula.

"Tapi Daddy bersyukur Mom... rumah tangga kita awet sampe detik ini..." gumam Jiyong.

Gak lama terdengar suara pintu masuk dengan rusuh.

"GRANPAAAA GRANDMAAA!!"

Teriakan bocil beurumur 4 tahun ngebuat Jiyong Chaerin semangat.

Teriakan bocil beurumur 4 tahun ngebuat Jiyong Chaerin semangat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jiyong yang liat langsung gendong Hayul

"Ututu cucu granpa uda gede~" Jiyong gelitikin Hayul ngebuat bocah itu ketawa geli.

Lalu disusul kedua orang tuanya Hayul, iya siapa lagi kalo bukan Mino sama Irene.

Jadi mereka udah nikah gaes udah skidapapap digidaw awe awe nah jadi lah si 'Kwon Hayul'.

"Eh ini kan bukan Weekend, tumben kalian mampir?" tanya Chaerin.

"Iya Mom, biasa Hayul kangen sama Nenek Kakeknya" bales Irene sambil elus elus perutnya yang melendung alias bunting adeknya Hayul.

Tetangga Masa Kini (YG family)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang