Keresahan Jennie

7K 795 226
                                    

Siapa yg bilang gua udah mati?! Gua bogem lu ye!

Mentang mentang gua kga apdet apdet, bener2 ye readers gua bukan maen dah, untung gua sayang!

Gimana kabarnya semua? Semoga kita terhindar dari wabah covid 19 ya gais...

Yok dah pada gasabar kan nih gua lanjut.

Eh Vote dulu lah hayuk.

Author Pov

Malampun tiba Jiyong udah siap melaksanakan aksinya buat mantap mantap di kamar hotel yang gedenya segede oppai nikita mirzani.

"Honey~ buruan dong~ mandinya lama banget ihh~"

Udah satu jam Jiyong guling guling dikasur pake boxer nungguin istrinya mandi.

"Sabarrr! Aku lagi luluran!" teriak Chaerin dari dalem kamar mandi.

Jiyong makin bete karena si Chaerin kalo mandi serasa sauna bisa 3 jam, akhirnya dia keluar kamar buat nyamperin soibnya yang lain daripada gabut.

Kamar pertama yang jadi incerannya kamar si Taeyang karena kamar mereka sebelahan. Pas Jiyong mencet bell nya, ga ada tanda jawaban dari Taeyang, Jiyong insisiatif nyoba buka pintu kamarnya.

"Bused gak dikunci"

"Sok kaya banget njir"

"Emang kaya sih"

"Gak lah! Tetep kayaan gua!"

Jiyong duduk di kasur Taeyang.

"Tae! Hyorin...."

"Pada kemana nih"

Jiyong iseng enjotin kasurnya Taeyang.

"Empuk juga ni kasur...."

Jiyong lirik kanan kiri abis itu loncat loncat dikasur.

Selesai menghabiskan masa kecilnya yang kurang bahagia, Jiyong lanjut ke kamar si Seungri. Baru aja Jiyong mau mencet bel, Seungri sama Sandara keluar dari kamarnya.

"Dih orang kaya ngapain di depan kamar gua? Minta sumbangan?" sombong Seungri.

"Yeuu gatau diri.., lu berdua mau kemana?"

"Mau pacaran dipinggir pantai ahay!" Seungri girang sendiri.

"Yailah norak banget, dulu kita juga pernah ya San pacaran dipinggir pantai" goda Jiyong sambil naik naikin alis.

Sandara senyum maloe maloe gitu teringat masa lalu.

"Mau gua tampol mulut lu?!" Seungri udah copot sendal ancang ancang nabok Jiyong.

"Ck, ayah apaan sih, udah yuk jalan nanti makin malem" Sandara narik lengan Seungri.

"Awas lu hyung! masih gua liatin!"

Jiyong cuma melet melet denger anceman seungri.

Jiyong kembali bete dan berniat ke kamar si Daesung sama Minzy. Pas Jiyong masuk, dia liat Minzy sama Daesung lagi main game.

"Widihh asik nih, ikut dong main fifa"

"Yhaa gapunya temen yaaa kesini" ejek Minzy.

"Bawel lu Zy, gantian dong gua lawan si Daesung"

"Ayok lah ngadu! Yang kalah bayar lima ratus ribu ya!" cetus Daesung.

"Ciah kecil itumah, ayok!"

Minzy ikut semangat denger 500 ribu, dia langsung kasih stik ps ke Jiyong.

"Dae lu harus menang ya! Lumayan nih lima ratus ribu!"

Tetangga Masa Kini (YG family)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang