Hulaaaaa yang nungguin tamat, sebentar lagi keknya ni ff mau tamat hehehe.
Sabar yaw!
Yok vote dulu.
Wendy Pov
"YOOOONN!!!!!" teriak gue antusias ke Seungyoon yang sibuk baca buku di taman kampus.
Dia natap gue aneh dari kejauhan.
"Yon lo harus tau gue seneng banget!" gue peluk dia senang.
Yoon bales pelukan gue "Haha lu kenapa? Girang banget kayanya" kata Yoon.
"Lu tau ga sih?! Besok malming gue mau ngedate sama Rian!!" ucap gue antusias.
"....."
Seungyoon ngerutin dahinya dan lepas pelukan gue.
"Rian? Rian siapa?"
"Oh iya gue lupa cerita sama lo kalo gue dapet gebetan dari tinder sebulan lalu hehe"
"LAGI?!" sontak dia.
Udah gue duga kalo Seungyoon pasti ga pernah suka kalo gue dapet cowo dari tinder.
"Emang kenapa sih? Kan gue berhak kali dapet cowo"
"Bukan gitu Wen, harusnya lu belajar dong dari kesalahan. Udah tiga kali lu dapet buaya lewat apk gituan! Sekarang malah main lagi!" amuk dia.
"Habis gimana dong, pertama gue gabut, kedua gue jomblo, ketiga gue juga mau kali ngerasain UWU kaya orang orang" keluh gue.
"Tapi ga dari apk dating online juga Wen, gue mau lo dapet orang beneran" bantah Yoon.
"Emangnya yang main tinder orang orangan?" elak gue.
"Ck, tau ah"
"Ih kenapa sih Yon.., kali ini lo gaperlu khawatir. Soalnya si Rian itu udah cocok banget sama gue dan jauh deh dari kata BUAYA hehe" bela gue buat ngeyakinin Seungyoon.
"Lu tau dari mana kalo dia bukan buaya?!"
"Ya firasat aja..., udah lah Yon gausah lebay gitu. Percaya aja sama gue, oke?"
"Serah lu deh" Yoon masukin bukunya kedalem tas.
"Eh lo mau kemana?"
"Balik"
"Loh kita gajadi makan siang bareng?"
Seungyoon ga hirauin perkataan gue dan nyelengos pergi.
"Ih lagi PMS kali tu anak ya?"
Tau ah bodo yang penting...
Besok gue jalan sama Rian yeaayy!!
///////////////
Jinwoo Pov
Selama seminggu gue bimbang soal perasaan gue ke Dana.
Ditambah Hoony yang selalu ngomporin gue buat nembak.
Gue sebenernya ragu sih, cuma udah terlanjur nyaman sama Dana.
Jadi dengan keberanian yang ada gue memutuskan untuk nembak Dana hari ini, gapeduli diterima apa ditolak.
Setidaknya mencoba dulu, gue gamau kalo kisah cinta gue kaya si Yoon sama Wendy yang bisa dipendem tanpa kasih keputusan, bikin makan hati aja setiap hari.
Selesai pementasan gue langsung samperin Dana di ruang talent.
"Dan" panggil gue.
"Eh, kenapa Nu?" Dana ngebersihin make up di meja rias.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Masa Kini (YG family)
ФанфикMenceritakan berbagai macam keluarga dimana mereka tinggal dalam satu kompleks dan hidup bertetangga. -Big bang -2NE1 -Winner -Ikon -Blackpink -Treasure 13