PENGUMUMAN DARI ADMIN

41 7 0
                                    

(BUKAN UPDATE)

PENGUMUMAN  

Sebelumnya Admin mau mengucapkan terima kasih buat yang sudah bersedia mampir, membaca, dan memberi dukungan untuk setiap tulisan yang diunggah di akun ini.

Tentunya terima kasih banyak juga untuk siswa/siswi yang sudah berkontribusi dan bersedia karyanya dipublikasi di sini.

Berikut Admin akan menuliskan syarat, ketentuan, dan aturan yang harus diperhatikan jika ingin  karyanya dipublikasi.

1. Tulisan berupa cerpen (cerita pendek) atau cerbung (cerita bersambung) atau puisi, dengan tema bebas

2. Wajib menggunakan kalimat yang sopan dan dilarang keras menulis konten atau cerita yang mengandung unsur SARA

3. Bagi yang ingin berkontribusi silahkan kirimkan naskah kalian dalam bentuk Microsoft Word (lampirkan, jangan tulis atau copas di body email) ke elsaariyani77@gmail.com 

4. Naskah yang masuk akan diseleksi (cerita, gaya bahasa, penulisan, dan kelayakan publish) - So, memang tidak semua naskah bisa dipublikasi.

5. Terima kasih untuk semua yang sudah mengirim naskahnya. Bagi yang naskahnya belum bisa dipublikasi, jangan pantang menyerah........ mari kita sama-sama belajar dan menjadi lebih pandai dalam mengolah kata...

6. Bagi yang belum berani mengirim tulisannya, Admin tunggu.

7. Bagi kalian yang sekarang sudah kelas 9, kalian masih bisa terus mengirim naskah kalian sampai kapanpun dan di manapun kalian berada setelah lulus dari SMP. 

8. Kalau masih ada yang belum dipahami, silahkan hubungi Admin lewat email atau komen di sini.


SALAM LITERASI 

- Admin dan OSIS PETRA PJTB -

[ E N D ] Just The Way You AreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang