Althor:"Perlu perjuangan buat nulis beginian doang T×T"
____________________________________99 P.O.V
Saat itu hari yang cerah di Doodle Sphere (sorry kalau salah eja) Ink dan Error sedang berbicara seru tiba-tiba, aku terjatuh dari portal uji cobaku, dan menimpa mereka berdua.
*GUBRAAK*
"Aduh, huh untung gak tinggi" "TuRuN d4RikU!!" teriak Error, "eh!, maaf aku tidak sengaja" aku turun dari mereka dan memelas berharap tak terbunuh "aku belum pernah melihatmu sebelumnya, siapa kamu?" tanya Ink, aku pun memperkenalkan diriku "oh, namaku Arl 996 The Virus panggil aku 99, aku dari Datatale" "aku belum pernah mendengar AU itu" "karena aku belum menyelesaikan AU itu masih kosong dan....." belum selesai aku bicara Error menyela ku "K4u sEorANg cReat0r?" "ya aku seorang creator" mereka pun terkejut....
....Abang terheran heeeran~ ehem lanjut.
"Bolehkah kami menuju kesana?" tanya Ink "tentu!, jarang aku membawa tamu kesana" aku pun membuka portal ke sana.
Ink P.O.V
Itu AU yang aneh dan belum jadi hanya, berwarna hitam putih, tanamannya pun hanya diline-art dan hitam putih, lalu ada bocah 15 tahun menggantung terbalik di salah satu pohon "99!" dia memeluk 99 sambil terbalik di pohon.
99 P.O.V
Aku dipeluk Audrey dia bahkan belum turun dari pohon "hey sudah, kita ada tamu tuh" dia pun turun dari pohon "halo!, namaku Audrey" sambil meminta jabat tangan, tentu saja Error tidak mau "tidak jabat tangan? baiklah ayo ke rumah kami!" Audrey pun berlari ke rumah, saat Ink dan Error ingin ke rumahku aku menarik syal mereka dan membisikkan sesuatu "kalau kalian bicara yang ngeres di depan Audrey, AKAN KUBUAT SUP DARI TULANG KALIAN, dia terlalu lugu dan murni." aku pun lanjut berjalan.
Error and Ink P.O.V
Holy sheet!!
99 P.O.V
"Selamat datang di rumahku!".
____________________________________
Althor: heyheyhey gimana gua percepat emang karena lagi gabut, hehe diketik pakek tangan kiri doang jadi gak sampe 350 kata dan mungkin agak gak jelas, ya udah hope you enjoy and bay.
gak ada apa apa disini boss.
KAMU SEDANG MEMBACA
DataTale
Fantasy[The End] cerita gaje yang creatornya depresi cukup berat hehe LOL