Chapter. 5 A Strange Normal Day

93 13 1
                                    

99 P.O.V

Aku bangun dari tempat tidur, dan melihat ada sebatang cokelat. Aku heran siapa yang menaruhnya. Aku mengambilnya dan menaruhnya di itemku. Aku turun dari kamarku. Hari ini terasa berbeda entah mengapa rasanya AU ini lebih cerah. Kurasa, hari ini akan baik baik saja. Data melihatku sambil memakan permen batangannya.

"Eyy sis, gimana keadaanmu?"

"Ah, aku baik... kurasa."

"Mau permen?"

"Tidak aku gak mau. Tapi, aku menemukan sebatang cokelat."

"Hah? cokelat?"

"Iya cokelat, kau yang memberiku ini?"

"Gak tuh coba tanya yang lain." katanya sambil menunjuk ke dapur.

Aku berjalan ke dapur. Aku melihat Audrey berjingkrak menuju kulkas.
"Woii, Pure boi...", Audrey terkejut, "...ngapain kamu berjingkrak begitu?" kataku sambil cengar cengir sendiri.

"A-aku mau m-mengambil youghurtku." katanya sambil gemetar.

"You sure its your youghurt?"

"O-of course."

Aku langsung memanggil Shadowman yang ada di luar.

"SHADOW!!! KAYAKNYA AUDREY MALING YOUGHURTMU!!"






"APAA?!!"

Audrey langsung panik setengah hidup-eh setengah mati. Mereka berdua langsung kejar kejaran ala T*m And J*rry. Mereka kejar kejaran keliling Datatale. Aku hanya cekikikan kecil, karena gak biasanya teman temanku seceria ini. Memang aneh sekali hari ini.

Aku kembali ke kamarku. Aku hanya melihat sebatang cokelat (yang kurasa mengandung 100% biji kakao) dan berpikir siapa yang memberikan.


...


2 jam aku berpikir sambil merenung kejadian kemarin. tanpa kusadari, sudah jam 10 tepat. Dan (lagi lagi) aku lupa mandi. Aku menyiapkan persiapan untuk mandi dan pergi menuju kamar mandi. Dan saatku sampai disana tebak apa yang terjadi, toiletnya mampet karena Data. Dan aku tidak perlu menjelaskan apa yang terjadi kalau kau kebanyakan makan permen batangan. Daann... aku juga yang membetulkannya hedeh kakak gak berguna.

Selesai mandi dan memakai baju aku kembali mengode AU ini. Ummm... entah kenapa aku merasa hari ini berbeda dari yang lain. Entah kenapa apa yang kupikirkan, aku merasa semua akan baik baik saja, di sisi yang lain aku merasa heran sekali.






12.00 waktu di Datatale

Semua orang sudah tidur. Aku hanya berdiam diri sambil menonton tv dan menyantap cokelat tadi.

"Bleh... pahit sekali. Ini sih bukan 100% kakao tapi 10.000% kakao."

Aku merasa familiar dengan rasa cokelat ini.





-------------

"Bleh... kamu bikin cokelat gimana sih?! pahit tau!!"

"Hehe maaf ya. Aku gak bisa bikin cokelat hehe maaf."

"Gak apa apa, toh seenggaknya indera perasaku masih bekerja. ;P"

"Lia, kamu bercanda lucu banget hahaha."

"Kita ini sahabat, kita harus bercanda bareng dong."

"HAHAHAHA"

-----------

'Apa mungkiinn~'

"HOII!!" teriak Shadowman mengejutkanku.

"Hah! *menghela nafas* ngagetin aja kamu ini. Ada apa?"

"Makan yoghurt, kamu sendiri ngelamunin apaan?"

"Masa lalu yang bahagia."

"Kukira masa kecilmu kurang bahagia. Hahaha."

"Daripada kamu baru lahir sudah setinggi 149 cm, setahun kemudian adikmu pergi heh."

"Sekarang kau mengingatkanku pada kenangan buruk. -_-"

"HAHAHAHAHA."

Lalu aku dikelitikin sama Shadow. Aku tertawa keras dan merasa sangat bahagia. Sampaaaii...

"Cie cieee~ ada yang lagi pacaran nih yee~" ejek Data saat turun dari kamar. Shadow langsung nge-hard blush. Aku sedikit blushing dan berkata.

"Heh, penonton b*kep sang*an ini tuh sahabat gua napa masbuloh?"

"0-0



JANGAN PANGGIL GUA PENONTON B*KEP SANG*AN. DASAR ELU MANUSIA BANGSAT!!!"




'Makan tuh comeback.'

"AWAS YA KALAU LU BILANG BEGITU LAGI GUA BOGEM LU!!"

"Iye iye, ampun sultan. Hahaha."



16.00 waktu di Datatale

Aku sedang duduk diluar, berjaga jaga kalau Mia datang dan menghancurkan AU ini. Aneh, dia tidak datang biasanya dia akan datang 2-3 kali seminggu. Apakah dia menyesal dan berhenti?

'Ah... mungkin saja atau mungkin tidak. Aku merindukannya, masa masa yang menyenangkan, tertawa dan bercanda bersama. Haah... masa masa yang bahagia, tentu saja sebelum dia menghancurkan kodeku dan membuatku diasingkan, heh.'

Setelah selesai berpikir, aku kembali ke dalam untuk makan malam.











Di Unkown AU

Mia P.O.V

Hmm... aku tidak kesana hari ini. Kurasa aku masih merasa bersalah. Aku hanya duduk diruang putih tak berujung ini. Tempat ini seperti penjara, aku hanya duduk, diam, sendirian. Aku pantas mendapatkannya, aku hanya ingin melindungi 99. Dia sangatlah nakal, seluruh LOVE yang dia dapatkan itu adalah "Level of Violence". Sudah cukup lama aku berusaha membuatnya mendapatkan LOVE yang berlebihan. Aku harap dia tidak apa apa.








Di Datatale

Althor P.O.V

"Haachii..." bersin 99 yang sedikit menggema.

"Kenapa sis? kamu flu?"

"Entahlah. *sniff sniff*"












To be continued

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Althor : Cuman sedikit note, kalian tau film Al*ta the battle angel. Kalo kalian tau kalian juga bakal tau kalo nama asli Al*ta itu 99. Gua cuman pengen bilang kalo itu cuman kebetulan. Yang ada 99 itu dibikin sebelum ada trailernya film itu. Jadi sorry kalo misalkan kalian marah marah soal ini hehe maaf.



























Sampai jumpa lain kali. Bay.

DataTaleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang