Chapter. 8 She Start The Plan

64 6 3
                                    

Althor P.O.V

"Kalian!" Mia terkejut tak menyangka bertemu mereka disini.

"Mia! Dimana 99?!" Audrey bertanya.

"Kenapa? kau rindu dengannya?" Jawab Mia.

"Aku serius, dimana dia?"Mia tak menjawabnya. Dia malah mengambil ancang-ancang.

"Mia kami tidak ingin bertarung. Kami hanya ingin 99 kembali!" sahut Shadowman.

"Kalian tidak perlu 99. Dengan begitu hidup kalian tak akan terganggu." Mia mengatakannya dengan datar.

Tidak terima dengan perkataannya. Audrey menyerang Mia dengan melesat ke depannya dan mengayunkan Deer hornnya.




MISS




Serangannya meleset karena Mia menghindar. Mia mendorong Audrey ke posisi tengkurap dengan wajah duluan. Tepat saat Audrey terjatuh, Mia menusuk telapak tangannya dengan spearnya. Spearnya menembus telapak tangan Audrey. Audrey merintih kesakitan tapi tak berteriak.

"Now, stay down!" Bentak Mia.

Melihat hal itu, Data menyummon 2 gaster blaster dan menembakkannya ke Mia. Mia menghindar dan melesat ke arah Data dan menghantamnya ke sebuah pohon hingga pohonnya retak. Giliran Shadowman menyerang, dia menghantam Mia dengan tubuh bagian kanannya. Mia terpental hanya 5 meter dari Shadowman. Mia maju dan kembali bertarung.
























1 jam kemudian

Mia dan yang lainnya sudah kelelahan, tak terkecuali Audrey. Tapi, di dalam jiwa Audrey terdapat kekuatan Determination dan Love yang sangat besar. Dia sangat bertekad untuk menyelamatkan 99 dan melindunginya dengan cintanya.

Mia merasa kelelahan, sudah sejam mereka bertarung dia sudah merasa cukup bermain-main.

"Bisakah kalian pergi saja? aku ada urusan." kata Mia dengan marah.

"Setelah kau menunjukkan dimana 99!" Perintah Audrey.

" In your dream b*tches!" Bentak Mia.

Mia langsung kabur dari tempat itu dengan teleport. Audrey sempat mengayunkan deer hornnya sebelum Mia menghilang, tetapi ayunannya meleset. Mia teleport ke UnderTale dengan selamat, Dia menghela nafas lega yang sangat panjang. Sedangkan para laki-laki, mereka bisa dibilang mengamuk di dalam.

Audrey membalikkan badannya dan berjalan menuju yang lain.

"Hey, kau mau kemana?" tanya Shadowman memegang bahu Audrey.

"Mengikuti Mia. Memangnya kenapa?"

"Jangan lakukan itu, dan sebaiknya berhenti menggunakan sisi yanderemu itu!"

"Biarkan aku-"

Deg!

belum Audrey menyelesaikan kata-katanya dia jatuh ke tanah. Tangan kanannya memegang dada bagian kirinya. Dia terlihat kesakitan, sesak nafas, dan berkeringat dingin.

"Audrey!" Data terkejut Audrey jatuh. Tangan kiri Data mengelus punggung Audrey secara perlahan.

"Lihat! Sudah kubilang berhenti menggunakan sisi yanderemu itu. Kau tidak menurut. Badanmu itu lemah, kalau sisi yanderemu digunakan terlalu lama kau bisa mati!" bentak Shadowman.

DataTaleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang