Epilog

61 9 8
                                    

Ada seorang pria dewasa yang mengenakan jubah hitam, berjalan ke sebuah pemakaman. Dia membawa setangkai bunga Buttercup yang sebiru langit. Dia berjalan ke pemakaman seorang gadis remaja.

Dia sampai di sana. Berdiri tegak di depan makam si gadis, setetes air mata keluar dari mata sang pria.

"Hey, Lia bagaimana kabarmu?" tanya sang pria, "pastinya kabarmu baik di sana. Aku... membawa bunga Buttercup untukmu, kau tidak akan percaya bagaimana keadaan di rumah.
Data mulai mulai belajar masak dan bersih-bersih." Dan dia membicarakan yang lain-lain.

Si pria mulai menangis...
.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Kenapa kau pergi terlalu cepat?"
.

.

.

.

.

.

.

.

THE END

A/N
Halo readers, akhirnya kita sampai di kata-kata terakhir dan *dramatically inhale* TERIMA KASIH YANG TELAH MEMBACA DARI AWAL SAMPAI KESINI qwq.


Diriku sangatlah senang ada di kata 'The End' dan ada pengumuman yang lain, musik drum.





*anggaplah ada suara drum ok*




DataTale akan ada prequelnya, yey.
💗💝💝❤💟💕💘💗🌈🌈💕💕💜👌💚💚💚💚💙💘💗🎉🎉🎉🎉🎆🎆🎆🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎇🎉🎉🎉🎆🎆🎉🎉🎉💗💖💘💖💕
Gua bakal update Prequelnya saat diriku kelas 8 (LMAO gak lah, mungkin kalau september kalau gak oktober kalau gak ya... ya udah).


Terima kasih sudah membaca para readers lama dan baru. Aku akan secepatnya mengupdate Prequelnya.


Sampai jumpa para readers yang terhomat.














Bay~

DataTaleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang