Terdengar suara langkah kaki yang dihentak hentakkan kuat berjalan disepanjang koridor, langkah kaki itu menuju ruang kelas 1 IPS 5,
"WOY JOOCHAN MANA LO?!!" teriaknya gak santai
Yang dipanggil joochan pun tekejut, padahal dia lagi ena bacain wetped yaoi yang ena dibangkunya.Dia menoleh ke sosok yang gak nyelo itu udah berdiri aja dihadapannya,
"TSK/berdecih/... APA SIH LO?! GANGGU AJA! CABUT SANA!!" usir nya ngegas
"Eh kutu gue mau ngomong sama lo gue mau protes! Gue mau demo! Gue mau gelud! Pokoknya gue gak terima!!!" Ucap jibeom atau lelaki yang udah ngegas diawal itu dengan emosi yang udap meluap luap membara membahana
Joochan memutar matanya males,
"halah mau apa sih lo?!! Kutu kutu ngatain gue kutu?! Ngaca woy!! Situ yang kutuan makanya gak ada yang mau sama lo pffff"
"Sabodo! Pokoknya gue mau gelud sama lo, apaan lo ngembat kembaran gue?!! Idihh gak tau malu ya lo kalo mau nyabe jangan nargetin kembaran gue lah!!"
"Oemji hellooooooowww yang ada kembaran lo itu yang teramat bucin sama gue, dia nembak yaudah gue terima aja lah gue kan lelaki manis pintar baik hati sehat dan tidak sombong wkwkw emang elo kodok aer yang gak laku laku waks"
"Halah pasti lo pelet dia kan? Lo guna guna lo pekongin pake ilmu hitam! Ngaku gak lo ngaku?!!!"
"Idih ngapain gue begituan, sorry ya dukun not my style.."
"Not my style tai kucing! Muka lo udah reot kek ki ijo kokobob gitu.. udah gosah bacot ada maksud kan lo nerima kembaran gue?! Ngaku gak?!!!"
"Maksud apaan? Ihh pede gila lo jauh banget pikiran lo woyyy jauuuuhhh, ya terserah gue lah mau nerima apa enggak itu kan hak gue! Masalah?"
"Ya masalah lah! masalahnya itu yang lo terima kembaran gue saudara gue yang suka buat masalah! Lo nambahin masalah jadi masalah lah sama gue OJELASLAHH"
Joochan mikir dulu masa omongan jibeom barusan,
Kok gak mudeng dia, tapi dia tengsin lah mau bilang gak paham yekan
Ntah dia yang bego ntah jibeom yang bego sabodolah!"Bacot serah gue lah pokoknya!!"
"Enak aja! Serah sereh.. gak! Gak bisa! Pokoknya gue gak terima!!! Lo putusin dia sekarang juga! Gak mau tau gue! Gak sudi gue lo sama dia! Idih najiZ anjinK"
"Suka suka gue lah mau mutusin dia kapan kan hak gue bukan hak lo! Lagian kok nyalahin gue coeg saudara lo itu yang terlalu murahan weh"
"Anj---" belom sempat jibeom melanjutkan umpatannya joochan langsung menambal
"Makanya kayak gue dong! Sama kembaran gue mahal mahal kleb, tapi ya saudara lo jauh lebih cerdas ternyata! Iyalah dedemannya unceha kayak gue" songong joochan sambir nyisir rambutnya kebelakang,
Gelooo
Joochan udah bangun dari duduknya daritadi btw,
Dan mereka bedua ngebacot dikelas gak ada yang melerai malah umat disitu nontonin aja, joochan dan jibeom yang merasa degem paling unceha mah gak peduli, tiap jumpa pasti gelud.
'No gelud No layfeu ( ͡° ͜ʖ ͡°)' - Joochan Jibeom 2k19
"Mahal apaan palingan juga cuma goceng harga cabe lo"
"Hilih lo kira jajanan lo esdeh goceng! Sirik ae lo mah susah emang sama human jomblo yang berusia berabad abad kayak lo muka tua sihh!! Mana ada yang doyan! Mending lo curhat dah ke ki ijo kesian gue pfff kan gue baek bener jadi manusia kan! huhuu hati malaikat banget gue.. OOHHH APA JANGAN JANGAN GUE MALAIKAT?!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Golcha Fanfiction
Randomkumpulan OTP wansyut golcha garis kerass bongbeom dongchan jangyoon!!!! Pair lain nyelip-nyelip