Pagi ini, gua udah siap buat ke sekolah. Selesai sarapan sama mami papi, gua langsung pamitan buat berangkat. Sampai di teras buat ngambil mobil, gua bingung karena Adri ada di rumah gua sambil ngobrol sama satpam gua di pos nya. Sambil megang kunci mobil, gua samperin Aldri yang lagi ngobrol.
“ lah Aldri? Ngapain?” Tanya gua buat memastikan kalo itu Aldri. Walaupun mata gua udah dengan jelas liat kalo itu Aldri, tapi tetap aja gua mau mastiin kalo itu beneran dia.
“ iya sayang. Udah mau berangkat?” Tanya dia balik.
“ iya.” Jawab gua singkat.
“ yaudah ayok!” Ajak dia sama gua.
“ hah? Gua naik mobil.” Jawab gua singkat.
“ aing emang bawa mobil sayang.” Kata dia menunjukan mobil item nya pake isyarat dagu nya.
“ maksudnya, gua bawa mobil sendiri.” Kata gua memperjelas maksud gua.
“ gausah. Kan ada aing.” Kata dia bersikeras mau nganter gua.
“ dih apaan? Gua biasanya juga bawa mobil. Lagian kan lu bilang cuma kemarin lu jemput gua nya. Berarti sekarang gua bawa mobil. Lagian ga enak di bonceng atau cuma duduk manis, enakan bawa kendaraan sendiri.” Jawab gua menjelaskan.
“ mulai hari ini kamu aing yang jemput.” Kata dia singkat.
“ gamau.” Jawab gua ga kalah singkat.
“ aing maksa.” Kata dia.
“ terserah, ga peduli.” Jawab gua ga peduli sama dia dan langsung berjalan ke arah mobil gua buat berangkat ke sekolah.
Gua yang baru mau masuk ke mobil langsung di cegat sama aldri dengan cara dia menutup pintu mobil gua.
“ apa si dri?! Gua mau berangkat sendiri.” Kata gua kesal sama dia.
“ aing yang anter jemput kamu mulai hari ini.” Kata dia kekeh sama kemauannya.
“ ih elah!” Jawab gua yang udah kesal banget sama dia.
“ plis ca!” Mohon dia dengan muka andalannya.
“ yaudah iya!” Jawab gua pada akhirnya.
Maafin kalo pendek. Oiya sekedar ngingetin, aku bakal update seminggu dua kali di hari sabtu sm minggu.
Dan makasih yang udah mau baca, jangan lupa vote sm komennya. Maafin klo ada typo, maafin klo ceritanya gaje bgt. See u next gaes ❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Aldrian.
Rastgele"Kalo Salma punya Nathan, Ann ada Geez, Milea ada Dilan, dan Kejora punya Galaksi. Aku punya kamu, cowok yang selalu berusaha romantis dengan kerecehan-kerecahan garing yang entah gimana caranya bisa membuat aku tertawa lepas dan nyaman setiap baren...