Empatbelas.

44 10 1
                                    

Setelah beberapa menit perjalan dari rumah ke sekolah. Akhirnya sekarang, gua sama Aldri udah sampai di parkiran sekolah. Setelah naro motor dan gua turun, gua langsung ngasih helm yang tadi gua pake ke Aldri.

Setelah beres masalah motor, gua sama Aldri langsung jalan menuju kelas kita. Dan lagi lagi beberapa pasang mata ngeliatin kita dengan tatapan yang bikin gua pengen ajak gelut aja sekarang juga.

"gausah diliatin, cha." ucap Aldri yang peka sama gerak gerik gua yang ga nyaman karna udah jadi bahan tontonan.

Dasar ya netijen, sirik aja hobi nya.

"i-iyaa." ucap gua singkat.

"nanti pulang kita nonton bioskop gimana? Ada film bagus. Captain Marvel." Ucap Aldri ke gua. Jadi ternyata dia mau ngajak nonton dulu toh. Okelah mari kita nonton Avenger buat pertama kali nya.

"diaa Avenger yaaa?" Tanya gua pura-pura gatau.

"iyaa, mau ga?" Tanya Aldri lagi.

"yaudah dehh gapapa." Ucap gua pada akhirnya.

"yaudah, nanti aing beli tiketnya di tix id." Ucap dia penuh semangat.

"okee. Duluan ya yan, hati-hati! Jangan bolos!" Ancam gua ke dia. Soalnya ni anak demen banget bolos, heran gua mah. Udah kelas 12 libur dulu bolosnya.

"siap bu bos!" Ucap dia mengancungkan jempol dan langsung pergi dari kelas gua ke kelas dia. Yang letaknya jauh banget, heran sama dia. Ngapain pake anter-anterin segala ke kelas doang.

***

Setelah 9 jam belajar dan di selingi istirahat 2 kali. Akhirnya bel yang paling di tunggu tunggu berbunyi. Bel apa?  Bel apa lagi kalo bukan bel pulang sekolah!

Selesai berdoa, gua langsung masukin beberapa buku cetak yang ketinggalan di dalam kolong meja. Setelah selesai, gua langsung diri dan pamit sama sahabat-sahabar orok gua.

"gua duluan ya ceu!" Ucap gua yang udah berdiri dan udah make tas gua di punggung tersayang.

"mau kemana lu? Bawa mobil?" Tanya  Kyra ke gua.

"mau pergi dulu. Ga bawa mobil jugaa gua." Ucap gua ke mereka.

"pergi sama siapa?" Tanya Keyra kepo. Yang gua jawab dengan kode mata ke Kyra dan Keyra yang bikin dia mengangguk paham.

Kinan? Dia fokus sama ponselnya sendiri. Jadi dia ga sadar sama kode mata gua.

"ohhh, okee hati-hati, kabarin kalo ada apa-apa." Ucap Keyra yang udah paham apa maksud kode gua.

"siap siap. Duluan yaa ceu!" Ucap gua ke mereka dan langsung berjalan ke luar kelas.

"iyaa." Ucap mereka bertiga, setelah Kinan udah ga fokus sama ponselnya.

***

Sekarang gua sama Aldri udah ada di salah satu mall di kawasan Jakarta Selatan buat nonton Captain Marvel seperti yang tadi Aldri bilang.

Setelah parkir, akhirnya kita udah sampe di dalam bioskop nya dengan baju yang belum ganti dari baju sekolah.

"cha." Panggil Aldri.

"apaa?" Jawab gua nengok ke dia.

"mau pop corn?" Tanya dia.

"mauuu, yang asin. Minum nya orange juice aja." Ucap gua ke dia penuh semangat. Ya gimana ya? Gua kalo nonton sama trio K beli pop corn sampe 5 yang gede. Tapi ujung-ujungnya ga abis terus dibawa pulang.

"aing nawarin nya pop corn, cha." Ucap Aldri yang bikin gua pengen aniaya dia sekarang juga.

"ALDRI!  Baku hantam aja yu!" Ucap gua setengah teriak dan gemes sama dia. Sedangkan Aldri? Puas banget dia ngetawain gua.

"iya iyaa bentar ya sayang." Ucap Aldri sambil ngacak ngacak rambut gua dan langsung pergi buat mesen pop corn.

"brisikkk!" Seru gua ke Aldri sambil nyingkirin tangan dia yang ada di kepala gua.

Setelah 5 menit, akhirnya Aldri balik ke gua yang udah nunggu dan hampir mau lumutan. Lebay emang gua, cuma nunggu 5 menit udah mau lumutan.

Beruntung nya, bioskop hari ini ga terlalu rame banget.

"chaa." Panggil Aldri ke gua yang udah duduk di samping gua sambil mangku popcorn dan naro minuman kita di samping nya.

"apa lagi?" Tanya gua sebel.

"aing sayang kamu. ai lop u kalo kata orang mah cha." Ucap Aldri tulus sambil natap mata gua.

Kenapa jantung gua mendadak dangdutan gini, otak gua jadi gabisa di ajak konsentrasi, mulut gua susah ngomong. Fiks gua ga pernah kaya gini, bahkan ke Agam aja ga pernah sebegini nya.

"hah? A-aa-ap-apasi!" Jawab gua gugup. Dan Aldri langsung ngacak ngacak lagi rambut gua lalu nyium kepala gua yang bikin gua langsung syok, terkejut, dan pipi gua memanas gajelas.

"ihhh Aldriiii!!" Marah gua ke dia yang di hadiahi gelak tawa yang pecah dari Aldri.

Setelah 10 menit nunggu, akhirnya pintu teater yang akan jadi tempat gua, Aldri dan penonton lainnya di buka sama mba mba nya. Dan akhirnya gua sama Aldri langsung bangun dan nyamperin mba mba yang lagi sibuk nyobek nyobekin tiket.
Sampe giliran nya, Aldri langsung ngasih tiket yang udah di print tadi.

"mba ga dingin?" Tanya Aldri ke mba mba nya dan langsung bikin gua nengok ke Aldri karna ga ngerti maksud dia.

"mau saya pinjemin jaket ga?" Tanya Aldri lagi yang cuma di jawab senyum sama mba nya. Gua yang udah paham langsung nyubit tangan Aldri dan nerima kertas yang udah di sobek sama mba nya dan langsung ngedorong Aldri buat masuk duluan.

"makasih ya mbaa hehe." Ucap gua sebelum nyamperin Aldri yang udah gua dorong masuk duluan.

Sampe di dalam teater, gua sama dia langsung nyari tempat duduknya. Dan betapa syok nya, karna udah rame pake banget dan hampir penuh semua kursi nya.

Dan akhirnya setelah 10 menitan iklan iklan. Akhirnya film di mulai, dan gua udh siap buat makan pop corn yang ada di pangkuan nya.

***

HAI HAI GAES!!  MAAP YA, AKU BAKAL BIKIN PLESBEK SAMA KONFLIK NYAA SETELAH INI. AKU BIKIN PART ALDRI ICA DULU BIAR KALIAN MAKIN DEKET SAMA ALDRIAN KEANO PRASETYA DAN TASYANA ICHA FELICIA. JADII, NEXT PART AKU BAKAL MULAI KONFLIK DAN LAINNYA GAESSS!!! SEMPET BINGUNG SI TADI SEBENERNYA. DAN SEBENERNYA LAGI, AKU MAU UPLOAD KEMAREN MALEM, TAPI DIRI INI NGANTUK, JADINYA YA SEKARANG WKWK.

DAN MAAF KALO CERITANYA MAKIN GAJE DAN BANYAK TYPO. SESUAI JANJI, NANTI KALO UDAH TAMAT AKU BAKAL REVISI SEMUA NYAA. SO, SABAR YA SAYANG!! ❤

DAN MAKASIH BUAT YANG UDAH MAU BACA. AI LOP U SO TO MATCHA. AKU SAYANG KALIAN. JANGAN LUPA JUGA BUAT VOTE, KOMEN, SAMA SHARE CERITA AKU KE TEMEN TEMEN ATAU SAHABAT ATAU BELOVED PEOPLE KALIAN. SO, THANK YOU BUAT YANG BACA. AI LOP U GAES!! ❤. SEE U NEXT!! ❤

Aldrian. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang