Pagi ini, bener bener hari yang bikin bingung sumpah. Karena, di depan udah ada Agam dan Aldrian beserra kendaraan nya masing-masing. Padahal semalem,gua udah chat Aldrian buat gausah jemput gua. Tapi kenapa dia tetep aja dateng dah.
Sampe depan, gua tambah bingung harus jawab apa.
"hayuk cha bareng aing." kata Aldrian memulai.
"icha bareng gua."kata Agam ketus.
"dia tiap hari bareng gua gam,maap aja ni"Kata Aldrian ga nyelekit.
"tapi hari ini dia bareng gua,sorry aja ni yan."kata Agam ga kalah nyelekit.
"ih udah udah."kata gua pusing.
"gua bareng Agam,lagian kan kemaren gua udah chat lu buat gausah jemput ayan."kata gua kesal.
"tapi aing tetep mau jemput kamu icha."Kata Aldrian kekeh.
"ish batu."kata gua gemes.
"kan udah gua bilang yan,gausah maksa."kata Agam yang bikin gua kaget dan syok. Karna orang yang biasa diem diem aja jadi kaya gini.
"bukannya maksa ni. Tapi icha tiap hari emang breng aing."jawab Aldrian gamau kalah.
"udah udahhhhhhh."kata gua kesel.
"hari ini aja deh janji gua bareng Agam yan."kata gua lagi.
"ga mau."kata Aldrian dengan ke kekehannya
"ayolah yan,lu mah."kata gua sedikit memohon.
"yaudah,aing ngaalah."kata Aldrian akhirnya.
"aing duluan cha." kata Aldrian lagi.
"iyaa yan,hati hati lu nya."kata gua ke Aldrian.
"iyaa kamu juga hati hati sama manusia kaya dia."kata Aldrian sebelum menutup pintu mobil nya.
"emang dia kenapa?" tanya gua bingung.
"munafik."kata Aldrian singkat dan langsung menutup pintu mobil nya.
"kurang ajar ya lo! Bangsat!"kata Agam yang bikin gua tambah tambah syok. Orang yang selama ini keliatan diem dan baik baik aja. Ternyata bisa jadi orang kaya Aldrian yang kesel ngomong kasar.
"aing duluan!" kata Aldrian dan langsung menjalankan mobil nya.
Gua heran dan kaget pagi ini. Kenapa gua bisa semanis itu sama Aldrian,dan bisa se kaget itu sama Agam. Padahal cowok ngomong kasar emang udah biasa. Tapi itu pertama kali nya gua liat Agam kaya gitu.
Dan kenapa gua bisa semanis itu sama Aldrian juga, gua gatau kenapa itu bisa terlontar gitu aja dari mulut gua. Makin ga ngerti sama diri sendiri.
Btw, gua emang manggil Aldrian itu ayan,dan dia manggil gua caur. Ga ngerti lagi semenjak kapan itu kata-kata adaa.
***Sampe di sekolah,gua dan Agam langsung ke ruang kepala sekolah buat ngasih proposal nya. Dikarenakan kepsek kita belom dateng, jadi cuma kita taruh di meja nya, dan langsung pergi ke kelas masing-masing.
Sampe di kelas gua langsung samperin sahabat sahabat gua yang udah dateng.
"make up mulu lu Kinan."kata gua yang baru dateng.
"biarin ah, biar syantik."kata dia santai.
"dasar."kata gua singkat.
"tadi gua bareng Aldrian, lu kenapa ga bareng dia cha?"tanya Kinan
"lah lu ga bareng Kyra Keyra?"tanya gua balik.
"enggak,tadi pas ada Aldrian,dia malah milih bareng Aldrian. Padahal Aldrian ga ngajak dia."Jawab Kyra mewakili
"lah? Terus kenapa bisa?"tanya gua heran.
"gua paksa."jawab Kinan jujur se jujur jujur nya. Yang lebih tepatnya nyeplos.
"gua kaya nya suka dia."kata Kinan lagi
"hah?"kata gua syok. Hari ini gua syok mulu kenapa dah? Jantungan lama-lama
"wah parah lu nan."kata Keyra.
"yeu, aldrian juga belom punya pacar. Ica aja ga suka sama dia. Yakan cha?"tanya Kinan
"hah? Eh? E-ee-i-ii-iyaaaa. Ga suka gua sama dia."jawab gua gagap.
"iyalah,lu kan suka nya sama Agam."kata Kinan lagi.
"haha iya."kata gua singkat sambil ketawa canggung sambil liat ke Kyra dan Keyra.
"Kinan masih belum berubah. Masih sama kaya dulu."-batin Kyra
"Jangan sampe kejadian gua, terjadi lagi sama Icha."-batin Keyra
"masih ga berubah ternyata."-batin Icha.
***Maafin kalo pendek. Oiya sekedar ngingetin, aku bakal update seminggu dua kali di hari sabtu sm minggu.
Tapi kali ini aku telat update dikarenakan males wkwk.
Dan makasih yang udah mau baca, jangan lupa vote sm komennya. Maafin klo ada typo, maafin klo ceritanya gaje bgt. See u next gaes ❤❤
Wish nya masih sama. Semoga ada yang baca sama komen :)
Babay gaes. Ai lop yu ❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Aldrian.
Diversos"Kalo Salma punya Nathan, Ann ada Geez, Milea ada Dilan, dan Kejora punya Galaksi. Aku punya kamu, cowok yang selalu berusaha romantis dengan kerecehan-kerecahan garing yang entah gimana caranya bisa membuat aku tertawa lepas dan nyaman setiap baren...